Satu keluarga terinfeksi corona
Nasional

Satu Keluarga Terinfeksi Corona di Palu

Satu Keluarga Terinfeksi Corona di Palu Dirawat di RSU Anutapura

Pasangan suami istri bersama dengan dua orang anaknya yang memiliki status menjadi pasien dalam pengawasan di Palu, Sulawesi Tengah. Satu keluarga terinfeksi corona atau COVID-19. Dalam hal tersebut pasien yang merupakan satu keluarga itu kini dirawat di RSU Anutapura Palu. Mereka yang mempunyai Riwayat pernah ikuti Ijtima Dunia di Gowa.

Informasi yang disampaikan di RSU Anutapura Palu dengan dr. Hery Mulyadi saat dihubungi oleh tim cerita.co.id di tanggal (11/4/2020) yang disampaikan langsung bahwa disebutkan adanya keluarga pasien yang memiliki status Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Total anggota keluarganya yang mencapai tiga pasien yang kini tengah dirawat di rumah sakit Anutapura Palu. Kedua pasangan suami istri itu dan dua orang anak dari pasien yang PDP tentunya sudah terkonfirmasi positif dari sejak April awal bulan.

Satu keluarga terinfeksi corona

Sekeluarga Terinfeksi COVID-19 di Palu Kini Dirawat Di Rumah Sakit

Penularan virus yang disebutkan bahwa awalnya tiba dari keluarga yang memiliki perjalanan sebelumunya. Mereka pernah mengikuti kegiatan keagamaan yang dilakukan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada bulan Maret 2020 lalu. Hingga pada saat ini kegiatan Ijtima Dunia di Gowa itu tentunya mereka Kembali pulang ke rumahnya. Namun pada akhirnya mereka dengan anggota keluarganya kini telah dirawat di rumah sakit karena terinfeksi virus COVID-19.

Berdasarkan informasi yang diambil mereka sekeluarga kini berada di isolasi RSU Anutapura dengan catatan bahwa penularan diawali dengan suaminya sendiri yang melakukan perjalanan ke Gowa pada bulan Maret lalu.

Related posts

3 Hari Pemadam Masih Di Lokasari

Melda Ridayana

Dibubarkan Satpol PP Terkait Langgar Batas Waktu Dagang

Rizki Amrulah

Jalani Rawat Jalan Sopir Pasien Corona yang Meninggal Dunia

Rizki Amrulah

TNI-Polri Cegah Virus Corona di Kawasan Perbatasan RI-PNG

Rizki Amrulah

PSBB Bandung Berakhir Besok 5 Mei

Rizki Amrulah

Dilacak YouTuber Ferdian Paleka ada di Bogor

Rizki Amrulah

Leave a Comment