Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan
Entertainment

Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan

Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Sudah Ditahan

Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan. Polres Metro Jakarta Barat saat ini sudah menyatakan langsung Vanessa Angel menjadi tersangka yang akan ditahan karena kasus psikotropika. Hal ini disebabkan karena tersangka VA ini tidak memiliki hak dalam menyimpan psikotropika tersebut.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona juga mnejelaskan bahwa saat ini VA mengaku mempunyai resep dokter dalam member Xanax. Namun dosis yang digunakan oleh VS ini tidak mengikuti aturan dari resep dokter.

Kamis 9 April 2020, Kompol Ronaldo mengatakan bahwa tidak ada hak menyimpan barang tersebut, sehingga akan dipidanakan dengan hukuman juga.

Vanessa Angel Kembali di Tangkap Oleh Kepolisian Karena Kasus Narkoba

Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan

Artis Vanessa Angel Ditahan Karena Kasus Obat Obatan Terlarang

Sehingga tidak ada masalah dalam resep palsu ataupun dokter yang memberikan kesalahan resep. Semuanya berada di tangan VA. Barang yang disita ini 1mg sedangkan yang seharusnya mengikuti resep adalah 0.5mg.

Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan terhadap resep terssebut. Di sisi lain saat ini VA seharusnya sudah tidak ada resep lagi bila memang benar sudah ditukarkan ke apotek. Barang tersebut dapat dijadikan bukti oleh pihak kepolisian atas kasus ini yang menaruhkan VA sebagai tersangka. Saat ini akan di kenalan tahanan kota.

Dalam pemeriksaan dengan seluruh saksi juga sudah dapat di simpulkan pihak kepolisian bahwa barang tersebut memangnya dari saudari VA dengan tanpa hak. Jadi dapat dikenalan Pasal 62 Undang Udang Nomor 5 Tahun 1997 mengenai psikotropika.

Related posts

Usai Jatuh Dari Panggung Bagaimana Kondisi Lady Gaga?

Rizki Amrulah

Video Viral Alexandra Gottardo Dan Zack Lee Beradegan Ranjang, Ini Klarifikasinya

Rizki Amrulah

Raffi Ahmad Disarankan Istirahat Selama 2 Tahun

Rizki Amrulah

Billy Berharap Bisa Seperti Raffi Ahmad Yang Mampu Umroh Bersama Keluarga

Rizki Amrulah

Wanita Yang Bersama Ariel Akhirnya di Ungkap

Melda Ridayana

PA Pelaku Prostitusi Online di Minta Wajib Lapor

Rizki Amrulah

Leave a Comment