Longsor Kaki Gunung Sanggabuana Memakan 2 Korban
Nasional

Longsor Kaki Gunung Sanggabuana Memakan 2 Korban

Longsor Kaki Gunung Sanggabuana Memakan 2 Korban Tewas

Longsor Kaki Gunung Sanggabuana Memakan 2 Korban. Bencana tanah longsor yang saat ini terjadi pada kaki Gunung Sanggabuana, Tanjungsari, Bogor. Akibat kejadian ini memakan 2 orang yang tewas.

Minggu 5 April 2020, Muhammad Adam Hamdani selaku Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor mengatakan bahwa dalam kejadian ini sudah ditemukan 2 orang korban yang sudah wafat.

Adam juga memberitahu peristiwa tanah longsor ini terjadi pada hari Sabtu 4 April 2020 di Kampung Cibeureum, Desa Buanajaya, Tanjungsari RT 002 / RW 005. Ujib ( 35 tahun ) adalah warga yang pertama kali menemukan korban tewas.

Dua Korban Tewas Karena Tertimpa Longsor

Longsor Kaki Gunung Sanggabuana Memakan 2 Korban

Gunung Sanggabuana Longsor dan Dua Orang Tewas Tertimpa Pohon

Ujib menceritakan bahwa korban ini menghubunginya dengan pesan yang meminta agar dapat di jemput, dikarenakan keadaanya ada pohon dan batu yang sudah tumbang. Ketika Ujib sampai di lokasi tersebut ternyata korban sudah tertimpa oleh pohon dan juga tanah batu .

Evakuasi dilakukan hari ini yang dikarenakan keadaan masih sangat curam sekali sangat sulit. Penemuan korban berhasil di temukan pagi hari pukul 07.45 WIB.

BPBD saat ini juga menjalankan pendataan mengenai korban pada longsor ini. Saat ini masih belum ada kepastian apa yang menyebabkan para korban bisa tertimpa oleh pohon disana.

Adam menjelaskan “ kejadian ini masih belum terlalu jelas apa yang membuat pohon ini bisa tumbang dan menjadi longsor. Kini petugas dari BPBD juga masih disana untuk melakukan pendataan para korban.

Related posts

Pelaku Penabrak Bumil di Palmerah Belum Memiliki SIM

Melda Ridayana

Kecelakaan Terjadi Lagi. Kini Pada Jalan Tol Lampung Dan 4 Orang Tewas

Melda Ridayana

Kebakaran Indekos Makassar 2 Lantai

Rizki Amrulah

Bawang Putih dan Gula Masih Dalam Keadaan Harga Tinggi

Melda Ridayana

Bandar Narkoba di Tembak Mati Oleh Polisi

Melda Ridayana

SBY Ajak Masyarakat Dukung Jokowi – Ma’ruf

Rizki Amrulah

Leave a Comment