Kecelakaan Mobil Sampai Hangus Terbakar di Tol Grogol
Nasional

Kecelakaan Mobil Sampai Hangus Terbakar di Tol Grogol

Kecelakaan Mobil Sampai Hangus Terbakar di Tol Grogol

Kecelakaan Mobil Sampai Hangus Terbakar di Tol Grogol. ini menyebabkan salah satu pengemudi yang membawa mobil Toyota Avanza menjadi hangus terbakar bersama mobilnya. Awalnya kecelakaan terjadi dari salah satu pengemudi yang membawa mobil Mercedes Benz yang kini sudah menjadi tersangka.

Jumat 3 April 2020, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menjelaskan bahwa pengemudi Mercedes Benz tersebut berinisial JFA yang saat ini sudah kami tahan sebagai tersangka.

JFA ini terkena Pasal 310 Ayat 4 Undang Undang Nomor 22 Tahun 2009 mengenai Lalu Lintas. Ancaman berupa hukuman penjara yang akan di dapat dirinya adalah 6 tahun dan terkena denda terbesar mencapai 12 juta rupiah.

Mobil Terbakar Hangus Karena Kecelakaan Yang Terjadi di Grogol

Kecelakaan Mobil Sampai Hangus Terbakar di Tol Grogol

Ada juga Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar yang menjelaskan bahwa JFA saat ini langsung ditahan atas kasus yang sudah ia perbuat dalam kecelakaan yang juga memakan korban.

Kecelakaan di Tol Grogol Terjadi Antara 3 Mobil dan 1 Orang Tewas Terbakar Bersama Mobilnya

Kecelakaan ini terjadi tepat di dalam tol dalam kota yang terletak di depan Mal Taman Anggrek pada KM 14 bagian jalur A. Untuk 3 mobil yang terkena dalam kecelakaan ini adalah Toyota Avanza dengan plat nomor B 1100 CKY, Mercedes Benz dengan plat nomor B 1251 PLP dan juga mobil VW dengan plat nomor B 1029 EGX.

Jadi Toyota Avanza sedang berada di jalur 1 dan VW yang ada di jalur 2, Lalu Mercedes Benz yang ada di bagian jalur 1 ingin menyelip Toyota Avanza yang mengakitkan VW tertabrak dari bagian sebelah kanan.

Mercedes Benz yang hilang kendali ini menabrak kedua mobil sekaligus. VW mental sampai menghantam guard rail yang ada di bagian kanan dan terhenti 100 meter dari tempat ia terhantam yang berakhir pada bahu jalan. Untuk Toyota Avanza ini yang tertabrak langsung terbakar yang membuat dirinya meninggal terbakar di dalam mobil miliknya.

Related posts

Lalu Lintas Jakarta Masih Padat Setelah Ganjil Genap

Melda Ridayana

Ibu Rumah Tangga Kena Tipu Rp 336 Juta Karena di Janjikan Naik Haji

Melda Ridayana

Vonis Dosen USU Penyebaran Hoax Bom Surabaya, 1 Tahun Bui

Rizki Amrulah

Menyebarkan Video Bercinta Bersama Guru Honorer, Pria Ditahan 6 Tahun Penjara

Rizki Amrulah

Harapan Tinggi Jokowi untuk Para Menteri

Rizki Amrulah

Massa Emak-Emak Diblokade Polisi Ketika Bergerak Ke Gedung MK

Melda Ridayana

Leave a Comment