Suami Jual Istri Seharga 2 Juta Untuk Layanan Threesome
Nasional

Suami Jual Istri Seharga 2 Juta Untuk Layanan Threesome

Suami Jual Istri Seharga 2 Juta Untuk Layanan Threesome

Suami Jual Istri Seharga 2 Juta Untuk Layanan Threesome. Penggerebekan terhadap pasutri yang sedang melakukan hubungan threesome dengan pria. Layanan threseome ini merupakan sebuah tawaran dari sang suami yang saat ini sudah menjadi tersangka.

Pria dengan inisial MJNT ( 29 tahun ) adalah warga dari Jombang. Yang tega menjual istrinya untuk selalu melayani seks secara tiga orang yang disebut dengan threesome. Menjual sang istri dilakukan agar uangnya bisa di gunakan untuk kehidupan sehari – hari.

Kata Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Lintar Mahardono “ MJNT ini menjual sang istri tidak secara online, untuk transaksi secara janjian bersama klienya dengan sebuah aplikasi chatting.

Layanan Threesome di Jual Oleh Seorang Pasangan Suami Istri Kepada Kliennya

Suami Jual Istri Seharga 2 Juta Untuk Layanan Threesome

Seorang Suami Menjual Istrinya Sendiri dan Juga Melayani Threesome

Kamis 2 April 2020, Lintar mengatakan langsung bahwa transaksi menjual istri atau layanan threesome ini bukan secara online, tetapi secara janjian dengan biaya satu kali mainya seharga 2 juta rupiah. Dari harga 2 juta rupiah itu harga penyewaan hotel sudah termasuk di dalamnya.

Sewaktu penggerebekan terjadi mereka bertiga sedang melakukan hubungan seksual langsung secara bertiga. Jadi di dalam kamar hotel tersebut ada 2 pria dan 1 wanita. Mereka sedang aduhay bertiga langsung kami tangkap. Untuk hotel itu bernama Raden Wijaya dengan nomor kamar 299, Mojokerto

Saat ini MJNT sudah ditahan oleh pihak kepolisian dengan Pasal 296 KUHP dan juga Pasal 506 yang terancam hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan.

Related posts

Komisi V Panggil Menhub Bahas Investigasi Lion Air JT610

Melda Ridayana

Ratna Dewi Terdeteksi Positif Corona Disaat Urus Surat Kesehatan

Rizki Amrulah

Kapolsek Jakarta hingga Sumatra Utara Terjerat Narkoba

Melda Ridayana

Tanggul Jebol Irigasi Tewaskan 1 Orang

Rizki Amrulah

Pria Nekat Jual Ginjal Demi Pengobatan Anak Dan Akhirnya Dibantu Gubsu Edy

Rizki Amrulah

Banyak Warga Berdatangan ke Jember Melihat Pohon Menangis

Melda Ridayana

Leave a Comment