Pengumuman Jokowi Tagihan Listrik Gratis 3 Bulan
Nasional

Pengumuman Jokowi Tagihan Listrik Gratis 3 Bulan

Pengumuman Jokowi Tagihan Listrik Gratis 3 Bulan

Pengumuman Jokowi Tagihan Listrik Gratis 3 Bulan. Presiden RI Joko Widodo yang hari ini mengumumkan langsung langkah dalam menangani wabah Covid-19 yang sedang terjadi. Kini salah satu hal yang akan dilakukan adalah memberikan kebebasan dalam membayar tarif listrik, yang memiliki arti akan di gratiskan.

Jokowi mengatakan langsung bahwa pelanggan listrik yang berada dalam golongan 450 VA tidak akan dikenakan biaya. Jumlah pengguna listrik golongan 450 VA ini mencapai kurang lebih ada 24 juta pelanggan.

Selasa 30 Maret 2020, Jokowi berkata mengenai tarif listrik, saya akan menyampaikan langsung bahwa para pengguna listrik golongan 450 VA yang memiliki pengguna kurang lebih 24 juta pelanggan ini akan kami berikan gratis.

Keputusan Jokowi Menggratiskan Biaya Listrik 450 VA ke Bawah

Pengumuman Jokowi Tagihan Listrik Gratis 3 Bulan

Virus Corona Membuat Jokowi Menggratiskan Biaya Listrik Bagi Masyarakat

Gratis tidak membayar listrik 450 VA ini berlaku pada bulan April, bulan Mei dan juga bulan Juni 2020. Pemerintah juga akan memberikan kompensasi kepada pengguna listrik 900 VA diskon sebesar 50 persen yang dengan masa berlaku yang sama 3 bulan juga.

Jokowi menyampaikan langsung “ dari hasil data yang di ketahui kurang lebih pengguna listrik golongan 900 VA ini mencapai 7 juta pelanggan yang akan mendapatkan diskonan 50 persen pada bulan April, bulan Mei dan bulan Juni 2020 “

Semoga ini memberikan keringanan kepada seluruh masyarakat di Indonesia khususnya yang saat ini mendapatkan dampak buruk dari merebaknya virus corona atau Covid-19 ini.

Related posts

Penangkapan Para Pencuri Tabung Gas Elpiji 3KG di Palopo

Melda Ridayana

Kehadiran Ahok di Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin

Rizki Amrulah

Operasi Patuh Jaya 2019 di Lakukan 14 Hari di Mulai hari Kamis

Melda Ridayana

BPJS Kesehatan Meminta Maaf Postingan Tentang Joker

Rizki Amrulah

Jokowi Tidak Akan Terbitkan PERPPU UU KPK

Rizki Amrulah

Demo di FakFak Pembakaran Kios Terjadi TNI-Polri Turun Ke Lokasi

Melda Ridayana

Leave a Comment