Gempa Jembrana Bali
Nasional

Gempa Jembrana Bali dengan Kekuatan M 3,9

Terjadi Gempa Jembrana Bali Berkekuatan Magnitudo 3,9

Terjadinya sebuah gempa dengan kekuatan Magnitudo 3,9 yang belum lama ini terjadi di Kawasan Kabupaten Jembrama, di Bali. Gempa Jembrana Bali  ini diinformasikan berada di Kawasan laut terdekat. Namun pihaknya menginformasikan dari BMKG bahwa terjadi gempa di Jembrana Bali.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bersama dengan tim cerita.co.id pada Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau disingkat menjadi BMKG. Melalui akun tersebut diposting tentang terjadinya gempa yang disebut bahwa terjadi pada hari Selasa tanggal (31/3/2020). Tepatnya pada pukul 02:19 WIB yang diperkirakan pada Kawasan laut 68 km dari Barat Daya.

Dalam informasi lainnya Gempa tersebut dengan kekuatan yang cukup dahsyat dengan magnitude 3,9 yang terjadi di Kawasan pusat gempa berada di 68 km dari Barat Daya daerah Jembrana. Berdasarkan informasi tersebut dihimpun oleh BMKG dini hari.

Gempa Jembrana Bali

Terjadinya Sebuah Getaran Gempa di Bali Dini Hari

Kedalaman sekitar 70 kilometer dengan titik pusat gempa diperkirakan di daerah 8,93 Linta Selatan dan dari 114,45 Bujur Timur.

Informasi lainnya dari BMKG Dirasakan dengan skala MMI II Di Kuta, yang berarti dari getaran tersebut hanya dapat dirasakan oleh beberapa orang saja. Namun benda-benda ringan yang bergantung tentunya bergoyang yang sampai saat ini juga belum ada informasi terkait adanya kerugian dari warga ataupun kerusakan hal lainnya. Dampak dari gempa tersebut juga belum ada informasi kelanjutannya.

Related posts

Massa Aksi Patung Kuda Bubar, Istana Kembali Dibuka

Rizki Amrulah

Tina Toon Menjadi Anggota DPRD, di Sangka Anak Magang

Rizki Amrulah

Pertolongan Pertama Heli Jatuh di Kendal

Rizki Amrulah

Kerjasama Polisis dan BNN Bongkar 180 Kg Gaja di medan

Melda Ridayana

Jakarta Utara bersiap untuk kebijakan perpanjangan genap

Rizki Amrulah

Mahfud MD Undang Pimpinan Serikat Buruh Membahas RUU Cipta Kerja

Rizki Amrulah

Leave a Comment