27 Ribu Orang Daftar Menjadi Relawan Corona Indonesia
Nasional

27 Ribu Orang Daftar Menjadi Relawan Corona Indonesia

27 Ribu Orang Daftar Menjadi Relawan Corona Indonesia

27 Ribu Orang Daftar Menjadi Relawan Corona Indonesia. Sudah banyak orang yang melakukan pendaftaran diri agar bisa menjadi bagian dari Relawan Gugus Tugas Penanganan Covid-19. Untuk data terakhir sudah di hitungkan menjadi total 27.763 orang dari seluruh Indonesia yang berminat.

Senin 30 Maret 2020, pengurus dari Relawan Gugus Tugas yang menghadapi COVID-19 bernama Andre Rahardian mengatakan bahwa ada totalan 8.763 orang yang sudah terdaftar, yang di antaranya 1.901 orang merupakan relawan medis dan juga 6.862 orang yang merupakan relawan yang bukan medis.

Data saat kini sudah terdaftar dan nantinya akan di gabungkan juga dengan data relawan 4 ribu orang dari Kementrian Kesehatan dan juga 15 ribu orang dari Kemendidbud.

Ribuan Masyarakat Indonesia Mendaftar Untuk Menjadi Relawan Corona Indonesia

27 Ribu Orang Daftar Menjadi Relawan Corona Indonesia

Pendaftaraan Untuk Menjadi Relawan Corona Di Buka Ribuan Orang Mendaftar

Kini lebih memprioritaskan panggilan dan juga pengerahan yang merupakan relawan medis, pasti semuanya akan dilatih sebelum melakukan tugas yang diminta dari pihak rumah – rumah sakit, kategori rumah sakit tersebut ada yang rumah sakit khusus rujukan ataupun rumah sakit khusus darurat yang semuanya berada di Indonesia.

Relawan medis tentu saja akan selalu menjadi yang di utamakan. Untuk yang non medis akan menjadi yang berikutnya yang memiliki kaitan dalam mengelola rumah sakit bersama gugus yang berutgas BNPB.

Nantinya semuanya akan menjadi garda depan dalam kasus menghadapi Covid-19. Gugus tugas semuanya adalah bekerja sama dengan LSM ( Lembaga Swadaya Masyarakat ) dan juga perguruan tinggi yang akan bersatu menjadi para relawan dalam mengurusi seluruh pasien Covid-19.

Related posts

Bos Gojek Menjadi Calon Menteri Termuda?

Rizki Amrulah

Pipa Pertamina Cimahi Meledak, WNA Pekerja Proyek Tewas

Rizki Amrulah

Heboh Ikan Mati Massal di Pantai Ambon

Rizki Amrulah

Kabar Presiden Tidak Tandatangani UU KPK

Rizki Amrulah

Park & Ride Bekasi Didanai Pemprov Jakarta

Rizki Amrulah

Rumah dan Gudang gas Elpiji Terbakar, 5 Orang Tewas Terbakar

Melda Ridayana

Leave a Comment