PNS Akan Dipecat Bila Masih Nekat Mudik
Nasional

PNS Akan Dipecat Bila Masih Nekat Mudik

PNS Akan Dipecat Bila Masih Nekat Mudik

PNS Akan Dipecat Bila Masih Nekat Mudik. Para PNS dilarang langsung oleh pemerintah agar tidak melakukan mudik di tahun ini. Hal ini diminta agar bisa mencegah penularan virus corona yang sedang terjadi.

Dwi Wahyu Atmaji selaku Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang mengatakan langsung bahwa siapapun PNS yang masih nekat untuk melakukan mudik pastinya akan ada sanksi yang menanti dirinya. Sanksi akan berupa sebuah hukuman disiplin para pegawai yang sudah ada di dalam PP 53 tahun 2010.

Senin 30 Maret 2020, Dwi mengatakan langsung ada sanksi sesuai PP 53 Tahun 2010 mengenai Disiplin Pegawai, yang berisikan hukuman ringan, hukuman sedang sampai hukuman berat.

Langkah Mencegah Virus Corona Dengan di Larangnya Mudik Para PNS

PNS Akan Dipecat Bila Masih Nekat Mudik

Pemerintah Akan memberikan Hukuman Kepada Para PNS Yang Mudik

Untuk hukuman ringan para PNS bisa mendapatkan melalui lisan maupun tulisan, bisa juga pernyataan yang sangat tidak puas langsung dari atasan.

Hukuman sedang adalah penundaan pangkat ataupun penundaan naik gaji dalam waktu 1 tahun. Tindakan penurunan pangkat juga bisa saja terjadi untuk masa waktu 1 tahun. Terakhir adalah hukuman berat yang merupakan melakukan penurunan pangkat dalam masa waktu 3 tahun, bisa saja mendapatkan mutasi sewaktu pangkat turun ataupun pelepasan dari jabatan.

Yang paling parah dari hukuman berat bisa saja langsung di pecat secara tidak hormat maupun secara hormat. Untuk seluruh pengawasan dan sanksi ini akan di berikan langsung dari kementrian masing – masing.

Related posts

Belum ada 1 Tahun Dalam Pernikahan Dikaruniai Bayi Perempuan Kembar 4

Rizki Amrulah

Slank Minta Jokowi Langsung Kerja Setelah Pelantikanya

Melda Ridayana

Joko Widodo Bangga Produk Dalam Negeri khusus Penanganan Corona

Rizki Amrulah

Terjadi Gempa Pulau Saringi, Terasa di Bali Dengan Kekuatan M 6,0

Rizki Amrulah

Pemprov DKI Membersihkan 98.5 Ton Sampah

Rizki Amrulah

Junior Akademi TNI Kibarkan Bendera ISIS

Rizki Amrulah

Leave a Comment