kecelakaan Bus Tergelincir
Nasional

Kecelakaan Bus Tergelincir di Tol Japek Karawang Timur KM 57

Kecelakaan Bus Tergelincir di Tol Jakarta-Cikampek

Terjadinya sebuah kecelakaan bus tergelincir di daerah Tol Jakarta-Cikampek di jarak KM 57. Bus tersebut dikabarkan tergelincir yang kecelakaan, yang terpental hingga ke bahu sebelah kiri jalanan. Namun kabarnya informasi tersebut sampai saat ini lalin tetap lancar.

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh Petugas Call Center Jasamarga yang disampaikan oleh Ahmad sat dikonfirmasi pada hari Senin (30/3/2020) diinformasikan bahwa informasi tersebut terjadinya kecelakaan di sekitar Karawang Timur mengarah ke Jakarta, namun sudah dikatakan memang konfirmasi berita tersebut memang benar adanya kecelakaan.

Terjadinya kecelakaan tersebut baru saja di pukul 01.39 WIB baru terjadi dini hari. Taka da kedapatan atau kendaraan lainnya yang mengalami kecelakaan. Informasi lainnya Kawasan jalan lalu lintas tersebut masih berjalan dengan lancar.

kecelakaan Bus Tergelincir

Terjadinya Kecelakaan Kendaraan Besar di Kawasan Tol Jakarta-Cikampek

Dari beberapa informasi juga bahwa petugas belum bisa pastikan adanya kronologi dari cerita kecelakaan tersebut. Hanya diketahui bahwa dalam proses pelacakan serta penyidikan itu memang adanya terjadi kecelakaan kata Ahmad. Setelah itu dengan adanya tidak korban jiwa pun belum diketahui secara jelas. Namun hanya diketahui memang bus tersebut terpental karena tergelincir dari bahu bagian kiri jalan raya Tol.

Berdasarkan informasi lainnya yang didapatkan oleh tim cerita.co.id Kawasan tersebut dalam proses penanganannya juga sudah selesai, sehingga jalanannya pun dapat berjalan dengan lancar juga.

Related posts

Dua Judi Ketangkasan Surabaya Dikelaola WN Malaysia

Melda Ridayana

Seorang Ibu Rumah Tangga Dirampok di Pondok Gede

Rizki Amrulah

Jokowi di Singapura, Jokowi Hadiri Wisuda Kaesang

Rizki Amrulah

Demo Didepan Istana, Bintang Kejora Berkibar

Rizki Amrulah

Jokowi Ada Nomenklatur dan Tampang Baru Kementeriannya

Rizki Amrulah

PSBB Dievaluasi Presiden Jokowi khususnya Daerah Terapan PSBB

Rizki Amrulah

Leave a Comment