corona Sumbar meningkat
Nasional

Kasus Corona Sumbar Meningkat Diimbau untuk Tak Mudik

Mungkin Tidak Mudik Karena Corona Sumbar Meningkat Pesat

Sumatera Barat terkait kasusnya virus Corona atau COVID-19 menjadi heboh dan merabah. Khususnya kabar kasus corona Sumbar meningkat yang diimbau untuk tidak bisa mudik. Dalam penanganan tersebut terdeteksinya 1.552 orang yang dalam pemantauan atau ODP hingga 28 orang menjadi pasien PDP di berbagai rumah sakit. Namun pihaknya mengatakan memang pencatatannya corona di Sumbar meningkat.

Pesatnya peningkatan angka tersebut tentunya hingga hari ini Jumlah total pasien dari COVID-19 ini berjumlah 8 orang yang terpantau dari satu orang tersebut yang berlokasi di rumah sakit M Djamil Padang.

Berdasarkan informasi yang dikatakan oleh Gubernur Sumatera Barat bersama dengan Irwan Prayitno dalam press conference pertemuan online dengan anggota wartawan dari tim cerita.co.id pada hari Minggu (29/3/2020) dikatakan bahwa kabarnya jumlah orang tersebut meningkat. Hal tersebut dikatakan adanya delapan warga yang terinjeksi positif virus COVID-19. Akibat hal tersebut empat yang dari Kota Padang, namun adanya 2 orang dari Bukittinggi, setelah itu ada dari satu orang Pesisir. Dan dari Kabupaten Tanah Datar.

corona Sumbar meningkat

Peningkatan Derastis Virus COVID-19 Di Sumatera Barat

Bersama dengan Irwan ia mengaku juga bahwa pihaknya sedang membahas dari berbagai pilihan dengan pihaknya. Dalam pembahasan tersebut membahas juga tentang pendesakan serta juga ingin diadakannya pembatasan jalan dari berbagai wilayah.

Kabarnya juga memang dalam fokus hal lain bagaimana caranya pencegahan itu dapat dilakukan serta akan dilakukannya perantauan minang di seluruh daerah agar tahanan dari kampung itu tetap terjaga dan terlindungi dari infeksi virus corona.

Related posts

Jokowi Tidak Akan Terbitkan PERPPU UU KPK

Rizki Amrulah

Kecelakaan Bus Tergelincir di Tol Japek Karawang Timur KM 57

Rizki Amrulah

Meski Sedang Koma, Keluarga Akbar Alamsyah Tetap Menjadi Tersangka

Rizki Amrulah

Akibat Gempa Ambon 41 Tewas 103 Orang Masih Mengungsi

Rizki Amrulah

Sopir dan Kernet Truk Tewas Setelah Menabrak Pohon di Mojokerto

Rizki Amrulah

Prabowo Bertemu Airlangga di DPP Golkar

Rizki Amrulah

Leave a Comment