ABG Gelar Balapan
Nasional

Karena Virus Corona ABG Gelar Balapan di Kendari

ABG Gelar Balapan Akibat Virus Corona COVID-19 di Kawasan Kendari

Karena COVID-19 yang sepi saat ini malah dimanfaatkan oleh para pemuda yang dimana ABG gelar balapan liar yang diadakan di jalanan sepi ini. Sebelumnya pemerintah telah menganjurkan untuk kepada seluruh masyarakat untuk melakukan physical distancing untuk memutus penularan virus COVID-19. Akibat sepinya jalanan tersebut malah sangat disayangkan ternyata ABG ini gelar balap liar yang cukup mengganggu atas upaya yang diharapkan untuk memutuskan rantai virus Corona.

Aksi tersebut dikabarkan bahwa dilakukan pada hari Minggu (29/3/2020) dini hari yang disampaikan aksi balap liar itu langsung dibubarkan oleh Polsek Mandonga yang telah dipimpin oleh Kapolsek Mandonga, AKP Ketut Arya WIjanarka.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari pesan singkat yang dikatakan aksi balapan tersebut terjadi di sejumlah jalan yang ada di Kawasan Kota Kendari antara lain dari Jalan Abdullah Silondae, Jalan Made Sabara, lalu Jalan Malik Raya, lalu dua tempat lainnya diantaranya Bay Pas Kota Kendari, Jalan Supu Yusuf.

ABG Gelar Balapan

Digelarkan Balap Motor dari Anggota Remaja atau ABG Di Kendari

Dalam upaya tersebut Arya menjelaskan tentang aksi balapan liar tersebut yang disampaikan langsung bahwa sejumlah jalan yang ada di Kawasan Kendari tentunya sudah ditutup. Hal tersebut aksinya mereka sudah sangat meresahkan masyarakat, sehingga khususnya pengguna jalan di Kawasan Kendari yang cukup membahayakan serta meresahkan bagi orang banyak.

Tak hanya menghimbaukan kepada remaja-remaja tersebut saja melainkan mereka juga mengimbau kepada seluruh orang tuanya yang sudah dikatakan untuk membantu pertolongan terhadap mengawasi anak-anaknya.

Related posts

Jalan Gatsu Menuju DPR Ditutup Hingga Pelantikan

Rizki Amrulah

Bupati Rohul Riau Bawa Pistol di Pinggang

Rizki Amrulah

Gempa 5.2 Skala Richter Mengguncang Maluku

Rizki Amrulah

Tidak Kuat Nanjak Mobil Bok Tabrak Rumah

Rizki Amrulah

Akibat Banjir Massa Demo Balai Kota Tuntut Anies Lengser

Melda Ridayana

Penjelasan Guru Tentang Bendera Indentik HTI di Sragen

Rizki Amrulah

Leave a Comment