Geger 59 Orang Tewas Minum Disinfektan Mencegah Corona
International News

Geger 59 Orang Tewas Minum Disinfektan Mencegah Corona

Geger 59 Orang Tewas Minum Disinfektan Mencegah Corona

Geger 59 Orang Tewas Minum Disinfektan Mencegah Corona. setelah menenggak langsung disinfektan agar mencegah corona. Netizen pun heboh mendengar berita tersebut yang terjadi di wilayah Afrika.

Kamis 19 Maret 2020 ( Kenya Today ) memberitahu adanya berita mengenai seorang Pendeta dari Afrika Selatan bernama Rufus Phala yang meminta agar seluruh jemaatnya yang ada di dalam gereja melakukan hal tak wajar dalam mencegah terjadinya corona.

Pendeta yang berasal dari Gereja Kristen Rohani AK yang ada di Makgodu, Limpopomade meminta seluruh jemaat meminum disinfektan. Foto yang beredar memperlihatkan bahwa cairan disinfektan yang diminum adalah merek “ DETTOL “

Namun kabar ini masih belum dapat dikatakan benar untuk seluruhnya. Dikarenakan saat ini media kredible yang ada di Afrika juga belum mengangkat resmi berita terheboh ini. Foto yang beredar luas ini memang memberikan rasa curiga yang mendalam dengan kabar benar atau tidaknya.

Disinfektan di Minum Untuk Mencegah Corona Akibatnya 59 Orang Tewas

Geger 59 Orang Tewas Minum Disinfektan Mencegah Corona

59 Orang Tewas Karena Meminum Disinfektan Yang di Suruh Pemuka Agama

Walau fakta dari berita ini belum di nyatakan benar, pendeta tersebut sebelumnya pernah di laporkan oleh jemaatnya yang di minta untuk meminum disinfektan merek dari Jik pada tahun 2016 dan 2018.

Pendeta Rufus mengatakan bahwa cairan disinfektan yang akan diminum itu adalah darah Yesus. Dari tempat kediamanya memang Pendeta Rufus selalu dipandang bahwa memiliki kekuatan misterius di dalam dirinya.

Ia mengucapkan cairan disinfektan adalah darah Yesus setelah selesai membaca sebuah mantra. Tentu saja ia berusaha melakukan segalanya bahwa metode itu ada di dalam Alkitab yang dimana ketika Yesus memberikan anggur untuk para jemaatnya minum, yang anggur tersebut adalah darah sang Yesus.

Pada tahun 2016, Pendeta Rufus meminta minum cairan disinfektan yang di klaim bahwa akan menyembuhkan para jemaatnya dari segala penyakit. Namun tidak lama ia baru menyadari bahwa cairan disinfektan memang memberikan dampak bahaya terhadap manusia ketika di konsumsi.

Related posts

Penembakan Kepada 2 Orang Politikus Kolombia

Melda Ridayana

Diplomat AS Dipenjara Karena Bocorkan Dokumen Intelijen ke China

Rizki Amrulah

Kerjasama Perjalanan Bisnis RI-Korsel Saat Pandemi

Melda Ridayana

Bill Gates Meramal Corona Jadi Nyata

Rizki Amrulah

Serangan Udara Terjadi di Yaman Menewaskan 13 Warga 4 Diantaranya Anak-Anak

Rizki Amrulah

Jumlah Imigran Gelap di Perbatasan Turun Setelah AS Tekan Meksiko

Rizki Amrulah

Leave a Comment