Keputusan Ridwan Kamil Lockdown Kota Bandung
Nasional

Keputusan Ridwan Kamil Lockdown Kota Bandung

Keputusan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Lockdown Kota Bandung

Keputusan Ridwan Kamil Lockdown Kota Bandung. Video mengenai Gubernur Ridwan Kamil yang mengatakan akan melakukan lockdown kota Bandung sangat viral di media sosial. Langkah ini merupakan hal yang dilakukan untuk pencegahan menularkan virus Covid-19.

Dalam video yang tersebar luas itu memiliki durasi 29 detik, Ridwan Kamil dan warga yang sedang membahas mengenai lockdown terhadap kota Bandung.

Pernyataan di dalam video tersebut adalah Ridwan Kamil mengaku akan bertindak inspeksi mendadak dalam melihat situasi yang terjadi saat ini. Ia turun langsung ke lapangan untuk mengetahui seperti apa sosial distancing yang saat ini di jalani masyarakat yang sudah diminta lakukan oleh pemerintah.

RIdwan Kamil Mempunyai Niat Untuk Lockdown Kota Bandung

Keputusan Ridwan Kamil Lockdown Kota Bandung

Lockdown di Kota Bandung Bisa di Lakukan Karena Telah Dipikirkan Dengan Matang

Minggu 29 Maret 2020, Ridwan Kamil menjelaskan bahwa memang dirinya sedang melakukan inspeksi dan memantau langsung, melihat seperti apa respons yang dilakukan masyarakat dalam program bekerja dari rumah dan social distancing yang dilihat masih belum ada hasil maksimal.

Kali ini Kang Emil memiliki keinginan dalam melihat respons seperti apa yang masyarakat berikan jika memang wilayah Bandung akan di tutup.

“ Jadi waktu itu ingin melakukan tes saja bila akan melakukan lockdown, namun reaksi masyarakat ya sangat biasa saja dan tidak mempermasalahkan. Namun intinya adalah ingin memberikan persiapan terbaik untuk kedepanya sesuai dengan keputusan dari pemerintah pusat “

Hal ini adalah agar tidak ada masyarakat yang mendadak kaget bila sewaktu – waktu Pemprov Jawa Barat mengatakan akan melakukan lockdown, karena hal ini sudah dipikirkan dengan sangat matang.

Related posts

Anies Yakin Gerindra DKI Tidak Berubah

Rizki Amrulah

Bubarkan Balapan Liar di Bali Sejumlah 6 Motor Telah Disita

Rizki Amrulah

KPK Memanggil Direktur Lippo Cikarang Yang Terkait Masalah Meikarta

Rizki Amrulah

Wakil Jaksa Agung Tewas Terbakar Dalam Mobil Nissan GTR

Melda Ridayana

Penjelasan Soal Dentuman BMKG di Jateng Bukan dari Gempa

Rizki Amrulah

Karyawan Bandara Positif Corona di Bandara Hasanuddin

Rizki Amrulah

Leave a Comment