UEFA mungkin tidak lanjut
Olah Raga

Musim Ini UEFA Mungkin Tidak Lanjut Jika Penundaan Hingga Juli

UEFA Mungkin Tidak Lanjut atau Dihentikan Sebelum Juli Mendatang

Aleksander Ceferin merupakan Presiden dari UEFA yang saat ini menjadi penyusun acara rencana gelar liga di Eropa. Hal tersebut disampaikan untuk menyusun ulang liga eropa yang mungkin digulirkan kembali. UEFA mungkin tidak lanjut apabila penundaan liga eropa ini sampai bulan Juli mendatang. Ceferin yang mengatakan sendiri bahwa mungkin UEFA bisa tidak lanjut apabila penundaan ini dilaksanakan hingga Juli.

Dalam kompetisi besar ini tentunya sudah dipersiapkan dari sebelum-sebelumnya. Berbagai pihak tim liga, serta club sepak bola juga sudah mempersiapkannya untuk pertandingan laga sepak bola di Eropa. Namun jika diperhatikan akibat adanya Virus COVID-19 ini menyebar dengan sangat hebat. Kini sudah mencapai angka 649.905 kasus sekiranya di seluruh dunia. Tentunya dengan kondisi seperti ini bisa mengancam kelanjutkan Liga di seluruh dunia yang ditunda.

UEFA mungkin tidak lanjut

Ceferin : Kemungkinan Dihentikan Atau Digeser Musim Depan

Namun jika memang penundaan ini terlalu lama, namun dari pihak pemain sepak bola dari club, liga sepak bola dapat menjadi tidak ideal. Untuk antisipasi tersebut tentunya memiliki beraneka ragam langkah yang dapat dilakukan oleh Ceferin.

Kemungkinan yang diupayakan oleh Ceferin adalah dengan menghentikan musim ini. Ada cara lain juga dengan memindahkan musim ini di musim depan. Hal tersebut masih belum diketahui juga, karena diharuskan untuk tetap menunggu yang sampai saat ini Ceferin pun masih terus berkomunikasi bersama dengan liga, club serta berbagai organisasi untuk solusi apa yang dapat dijalani untuk kebaikan bersama.

Tapi tetap UEFA menegaskan untuk tak akan terburu-buru ia mengambil langkah sikap yang baik untuk menahan diri dan menunggu hasil yang baik. Sehingga mereka tetap berkomunikasi untuk jalan yang tepat.

Related posts

Messi Dari Jepang di PInjamkan Ke Real Mallorca

Melda Ridayana

Pogba Dan De Gea Absen Menghadapi Liverpool

Rizki Amrulah

Kandang Sheffield Masih Sangat Angker Untuk Arsenal

Melda Ridayana

Giliran Ronaldo Yang Mencuri Gol Rekannya

Melda Ridayana

Tommy Sugiarto Serius Menghadapi Kento Momota

Rizki Amrulah

Pesan PSG Kepada Para Peminat Neymar Minimal Penawaran 3 Triliun

Melda Ridayana

Leave a Comment