kekurangan alat medis
International News

Kekurangan Alat Medis Tangani Pasien Corona, Dokter di AS Takut

Kekurangan Alat Medis untuk Menghadapi Pasien COVID-19

Dalam kabar yang didapatkan dari New York, Amerika Serikat. Kabarnya mereka mendapatkan kekurangan alat medis untuk menangani pasien yang terjangkit virus COVID-19 atau Corona. Dalam kekurangan alat dan medis yang dideritanya membuat kasus pandemic Virus ini menjadi sangat serius. Dokter serta perawat yang mengalami krisis depan garis hingga menyerukan lebih banyaknya alat pelindung diri, serta peralatan untuk menangani gelombang pasien yang meledak.

Dalam seruan tersebut disampaikan tengah melonjaknya kasus tersebut. Covid-19 yang sudah menyerang hingga ratusan ribu jiwa yang ada di AS. Meledaknya angka konfirmasi terinfeksi virus itu di negara AS menjadi sebuah pandemic virus Corona. Dengan angka kematian yang mencapai 1.600 jiwa.

Kabar yang didapatkan dari informasi Reuters dari tim cerita.co.id yang dikabarkan para dokter di AS memberikan perhatian khusus kepada kebutuhan ventilator yang cukup banyak. Namun pasien corona virus sakit parah.

kekurangan alat medis

Masa Krisis Dokter, Alat Pelindung, Staf Khusus di Amerika Serikat Menuju Jurang

Tak hanya itu di Kawasan New York, New Orleans, Detroit serta zona-zona merah lainnya yang mengalami virus Corona ini memberikan perhatian terhadap kekurangan yang sangat krisis terkait obat-obatan serta dengan alat medis, lalu juga dengan staf khusus untuk membantunya pengobatan atas penyakit virus corona ini.

Berdasarkan kabar dari seorang Dokter yang berasal dari Brooklyn yang diucapkan bahwa dirinya sangat takut untuk menghadapi itu semua. Ucapan tersebut berasal dari Dr. Arabia Mollete dari Brookdale University Hospital dan Medical Center di Brooklyn.

Namun pihaknya tetap mengatakan bahwa tetap akan berjuang untuk menyelamatkan ratusan ribu jiwa orang dari tim medis AS untuk menyelamatkan orang-orang khususnya orang-orang pandemic Virus COVID-19.

Related posts

Suhu Tinggi di Alaska Capai Rekor Tertinggi

Melda Ridayana

Bayi kembar panda yang lahir di kebun binatang Belgia

Rizki Amrulah

Jepang Membeli Pesawat Tempur F-35B AS

Rizki Amrulah

Skotlandia Ingin Memerdekakan Diri Dari UK

Rizki Amrulah

Trump Membela Keputusan Obat Malaria untuk Menangkal Virus Corona

Rizki Amrulah

Penghinaan Atas Malaysia Terjadi Saat Zakir Naik Menyarankan Pengusiran Warga Beretnis Cina

Rizki Amrulah

Leave a Comment