Meramal Corona Jadi Nyata
International News

Bill Gates Meramal Corona Jadi Nyata

Meramal Corona Jadi Nyata dari Bill Gates di Tahun 2015

Nama dari Bill Gates yang mantan pendiri dari Microsoft itu sempat meramal corona jadi nyata. Nama dari Bill Gates tentunya dengan corona tidak bisa dilepaskan dari beberapa pekan ini. Hal tersebut yang dikatakan oleh media bahwa Bill Gates mampu meramal corona yang jadi nyata. Sebelumnya ia mengatakan bahwa adanya kedatangan wabah yang dapat menginfeksi beribu-ribu orang di dunia ini yang berujung menjadi nyata.

Dalam kejadian tersebut Bill Gates yang pernah mengadakan pembicaraanya melalui TED Talk yang digelar pada tahun 2015 lalu. Hal tersebut disampaikan untuk semua orang, namun ia juga sudah mewanti-wanti bahwa akan adanya pandemic virus yang dapat melumpuhkan seluruh dunia. Namun bisa saja lebih parah dibandingkan dengan serangan bom nuklir atau semacamnya.

Tak hanya itu saja Bill Gates pernah juga menyampaikan saat berdiskusi dengan Massachusetts Medical Society dan New England Journal of Medicine pada bulan April 2018 lalu. Namun dirinya memperingatkan dengan terjadinya yang akan menimpa penyakit biasa. Seperti contoh penyakit Flu, yang kini Spanyol menjadi era modern.

Meramal Corona Jadi Nyata

Menjadi Nyata Ramalan Terhadap Pandemik Virus Corona COVID-19

Gates meyakini bahwa virus tersebut berasal dari hewan namun bermutasi hingga dapat menghadapi manusia yang lebih kejam, seperti mematikan. Dalam kasus tersebut memang terbukti bahwa menghadapi pandemic itu memang belum tersiapkan. Sehingga pada saat ini adalah hal serius dan masalah serius yang akan menghadapi perang seperti sungguhannya perang militer.

Namun alhasil memang benar terjadinya virus Corona ini yang sudah diramalkan oleh Bill Gates dari 5 tahun lalu hingga sekarang ini. Dalam catatan WHO hingga sat ini ditemukannya 594 kasus yang ada di dunia ini. Namun lebih dari 27 ribu orang dalam decade yang meninggal dunia.

Related posts

Listrik Kembali Nyala, Warga New York Bersorak

Melda Ridayana

Main HP Sebelum Tidur Seorang Pria Terkena Stroke di Matanya

Melda Ridayana

Korban tewas naik menjadi 44 saat topan Lekima menimbulkan kekacauan di Cina timur

Rizki Amrulah

Pejabat Malaysia Bantah Perkosa TKI, Akhirnya Dibebaskan dengan Jaminan

Rizki Amrulah

KJRI Houston Imbau WNI Tak Ikut Demo Kasus Kematian Floyd

Rizki Amrulah

Pemerintah AS Keluarkan Rp 41 Milyar Untuk Manfaat Ganja

Melda Ridayana

Leave a Comment