Angka Kematian AS Melonjak
International News

Jumlah Angka Kematian AS Melonjak 1.031 Akibat COVID-19

Angka Kematian AS Melonjak Mencapai 1.031 Akibat Corona COVID-19

Total jumlah angka kematian akibat virus Corona telah melonjak menjadi seribu tiga puluh satu orang jiwa. Ini merupakan rekor angka kematian AS melonjak, pada Rabu (25/3) dalam waktu setempat. Dalam beberapa waktu dikatakan sekitar ribuan angka kematian yang melonjak di negara AS menjadi sorotan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id untuk informasi tersebut diperoleh dari Universitas John Hopkins seperti dilansir kantor berita AFP pada hari Kamis kemarin (26/3/2020). Dalam proses beberapa jam saja data tersebut dari Jon Hopkins telah menunjukkan sekitar 827 orang telah meninggal akibat virus COVID-19.

Angka Kematian AS Melonjak

Jumlah Kematian di Negara Amerika Serikat Melonjak Hingga Ribuan

Sejak awal dari virus Corona atau COVID-19 ini menjadi sorotan public hingga menjadi virus yang mematikan. Hal tersebut menjadi imbaukan kepada seluruh dunia untuk tetap berhati-hati dan waspada terkait wabah virus corona ini.

Sejauh ini Virus COVID-19 telah menewaskan lebih dari dua puluh satu ribu orang yang mengakibatkan nyawanya melayang. Hal tersebut virus ini menjadi pertama kali terdeteksi dari China pada Desember 2019 lalu. Selang dalam periode 3 bulan lamanya. Virus ini akhirnya meluas hingga satu bumi.

Dalam pantauan lainnya WHO melampirkan bahwa organisasi kesehatan dunia telah tercapainya 196 negara yang terlihat dalam proses infeksi virus sekitar 416.686 jiwa orang yang mendapatkan infeksi virus COVID-19 ini.

Related posts

Belasungkawa Duta Besar Inggris Atas Meninggalnya BJ Habibie

Rizki Amrulah

China Akan Menindak Perusahaan AS yang Jual Senjata Militer ke Taiwan

Melda Ridayana

Mantan Tentara Serbia Dihukuman Penjara 20 Tahun karena Membakar Muslim Bosnia

Rizki Amrulah

Pemadaman Listrik UK : Kami Terjebak Di Kereta Tanpa Makan Atau Toilet

Rizki Amrulah

Pesawat Jenis Boeing 737 Max Tak Layani Penumpang Hingga 2020

Rizki Amrulah

Kapal Terbakar di California Menewaskan 25 Orang

Melda Ridayana

Leave a Comment