Penghasilan Ojol Semakin Menciut Akibat WFH
Nasional

Penghasilan Ojol Semakin Menciut Akibat WFH

Penghasilan Ojol Semakin Menciut Akibat Work From Home

Penghasilan Ojol Semakin Menciut Akibat WFH. Efek dari mengurangi penyebaran virus corona di Indonesia sudah di rasakan oleh masyarkat Indonesia. Setelah adanya himbauan untuk dapat mengurangi aktifitas pada tempat umum dan memberlakukan bekerja dari rumah atau WFH ( Work From Home ). Banyak sekali ojol alias ojek online yang langsung merasakan penghasilan turun secara drastis.

Virus COVID-19 ini memang memberikan dampak turunya pendapatan pada mitra ojol dalam mencari nafkah. Setiap ojol pastinya hanya memiliki satu kendaraan roda dua untuk dapat mendapatkan penghasilan dalam melakukan cicilan kredit juga. Akibat penghasilan yang semakin hari semakin menurun ini membuat cicilan kreditnya menjadi terhambat.

Work From Home Membuat Penghasilan Ojek Online Semakin Kecil

Penghasilan Ojol Semakin Menciut Akibat WFH

Sabtu 21 Maret 2020, Igun Wicaksono selaku Ketua Presidium Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) mengatakan bahwa memang dampak salah satu yang sangat terlihat adalah banyak sekali kredit ojol yang terhambat. Dikarenakan mereka masih menggunakan kendaraan roda dua dari hasil kredit.

Ojek Online Menurun Penghasilannya Karena Work From Home

Igun akan membantu untuk mengurangi beban kepada pelayanan jasa transportasi untuk ojol yang masih belum mampu membayar cicilan kredit tersebut. Saat ini sudah meminta pemerintah agar dapat melakukan regulasi konsumen. Usulan ini sudah di sampaikan kepada pihak Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto.

Usulan ini masih baru keluar untuk pemerintah sehingga ini hanya menjadi salah satu himbauan saja. Dikarenakan dari angka banyaknya ojol pasti akan ada banyak sekali yang menunda pembayaran kreditnya. Kami pun ingin agar bisa mencontoh perusahaan leasing yang ada di Amerika Serikat. Mereka memiliki beberapa merek kendaraan yang menyediakan kelonggaran sehingga di perbolehkan membayar cicilan lewat dari waktu yang sudah di tentukan.

Related posts

Ternyata Jakarta Masih Ironis Belum Bebas BAB Sembarangan

Rizki Amrulah

Pengendara Mobil Tohap Silaban Ajak Duel Polisi Sudah Resmi di Tahan

Melda Ridayana

Polisi Menetapkan Sekjen PA 212 Tersangka Ninoy Karundeng

Rizki Amrulah

Harimau Sumatera bisa diselamatkan melalui pendekatan budaya

Melda Ridayana

Yusril Tak Masuk Kabinet Tetap jaga Hubungan

Rizki Amrulah

6025 Warga Korban Asap Terserang ISPA

Rizki Amrulah

Leave a Comment