Cegah Virus Corona
Nasional

TNI-Polri Cegah Virus Corona di Kawasan Perbatasan RI-PNG

TNI-Polri Cegah Virus Corona Kawasan Perbatasan

TNI Polri bersama dengan Custom Imigrasi Quarantine yang sepakat untuk bersama-sama memberikan energi meningkatkan berbagai upaya khususnya untuk cegah virus corona. Khususnya untuk penyebaran virus terkait wabah virus Corona COVID-19 Polisi dari tim gabungan bersama TNI tentunya bergerak untuk cegah virus corona.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari PNG Papua Nugini yang dikatakan oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG yakni Yonif Mekanis Raider 411/ Pandawa Mayor INF Rizky Aditya yang dikatakan bahwa rangka ini membahas untuk tindaklanjuti pencegahan wabah virus corona atau yang biasa disebut Covid-19.

Cegah Virus Corona

Pihak TNI dan Polri Ikut Gabungan Untuk Menjaga Kawasan RI-PNG dari COVID-19

Saat ini Rizki mengatakan bahwa dalam rangka ini tentunya upaya pencegahan itu sangat lah penting. Mari pada hari ini kita sama-sama ayo untuk berkomitmen pencegahan terhadap virus COVID-19. Kita akan berkoordinasi untuk meningkatkan sinergi terhadap Kawasan-kawasan wilayah yang dimulai dari perbatasan dan Kampung Sota.

Aksi pencegahan tersebut tentunya Rizki merencanakan dari tanggal 23/3 atau hari Senin yang akan dimulai dalam rancangan khususnya untuk melakukan upaya pencegahan. Dimulai dari tempat-tempat public seperti kantor, rumah ibadah, sekolah, tempat malam, atau pun tempat lainnya yang akan dilakukan semprotan disinfektan pastinya.

Ia pun juga menambahkan bahwa untuk tetap menjaga diri serta kesehatan untuk dijaga dengan teratur, Pola hidup yang sehat. Sehingga berjalan dengan baik untuk proses pencegahan terhadap virus yang mematikan ini.

Related posts

Erick Thohir Akan Mencopot Dirut Garuda

Melda Ridayana

Terkejut Anggaran Aneh DKI Jakarta

Rizki Amrulah

Dari tumpahan minyak hingga pemadaman besar-besaran, apakah strategi statistika Jokowi dalam kesulitan?

Rizki Amrulah

Thareq Habibie Membuka Aib Alasan Pakai Penutup Mata

Rizki Amrulah

Prabowo Pelajari Dulu Terkait Habib Rizieq Tentang Pencekalan

Rizki Amrulah

Toko Mainan Masih Buka di Pasar Asemka Ditertibkan Oleh Satpol PP

Rizki Amrulah

Leave a Comment