Bekerja Keras Dalam Corona Dokter Handoko Gunawan Masuk ICU
Nasional

Bekerja Keras Dalam Corona Dokter Handoko Gunawan Masuk ICU

Bekerja Keras Dalam Corona Dokter Handoko Gunawan Sakit

Bekerja Keras Dalam Corona Dokter Handoko Gunawan Masuk ICU. Pemeritah RI sudah memulai untuk fokus dalam menghadapi merebaknya Covid-19. Sampai saat ini sudah di ketahui bahwa sudah ada 132 rumah rujukan yang akan memberikan pelayanan dalam Covid-19. Namun tetap masih saja ada dokter senior yang merupakan Spesialis Paru turun tangan membantu para pasien yang sudah terjangkit.

Dokter Handoko Gunawan merupakan dokter pria yang kini berusia 80 tahun jatuh sakit. Akibat kerja keras yang dilakukanya dalam menangani seluruh pasien yang terpapar oleh Covid-19.

Dokter Handoko Gunawan Yang Sempat Viral Kemarin Kini Harus di Rawat Karena Sakit

Bekerja Keras Dalam Corona Dokter Handoko Gunawan Masuk ICU

Terlalu Lama Menangani Pasien Corona Dokter Handoko Gunawan Kini Terbaring Sakit

Cyrena Daisu Araina ( 52 tahun ) merupakan keluarga dari salah satu pasien yang di tangani Dokter Gunawan yang mengatakan bahwa mendiah sang ayahnya merupakan pasien yang selalu berobat kepada dirinya, yang melakukan praktiknya di Rumah Sakit Graha Kedoya daerah Jakarta Barat.

Diketahui bahwa Dokter Gunawan setiap hari bekerja keras dalam kasus pasien Covid-19 di dalam Rumah Sakit Graha Kedoya sampai dini hari pukul 03.00 WIB . Pekerjaan yang ia lakukan tentu sangatlah memiliki resiko tinggi. Oleh karena itu saat ini di ketahui bahwa ia sedang jatuh sakit sampai masuk ke ICU.

Namun kondisi saat ini sudah sedikit lebih membaik dari sebelumnya. Dokter Gunawan menjalani medis di Rumah Sakit Persahabatan. Banyak sekali publik yang memberikan aksi heorik atas apa yang sudah di kerjakan oleh Dokter Gunawan walaupun usia juga tidaklah bugar tapi masih saja terus berjuang.

Related posts

MK Sebut Hakim Bisa Beda Pendapat Pada Putusan PHPU Pilpres

Melda Ridayana

Warga Sumatera Selatan Salat Minta Hujan, Gubernur Sumsel Harap Tak Saling Menyalahkan

Rizki Amrulah

Menhub Berhasil Mengbongkar Penyelundupan Motor Gede Dan Mobil Mewah

Rizki Amrulah

Komisioner KPAI Minta Maaf Atas Berita Hamil Dalam Kolam Renang

Melda Ridayana

AirAsia Terbang Lagi di Tanggal 19 Juni Khusus Domestik

Rizki Amrulah

Polisi Telah Menyerahkan Berkas Kasus Hoaks Asrama Papua ke Jaksa

Rizki Amrulah

Leave a Comment