Satgas Cegah Corona
Nasional

Satgas Cegah Corona Dengan Tutup Paksa Tempat Hiburan Malam di Purwakarta

Satgas Cegah Corona Berupaya Menutup Paksa Tempat Hiburan Malam di Kota Purwakarta

Dalam upaya yang dilakukan pencegahan penyebaran virus Corona atau COVID-19 ini tentunya Satgas cegah corona dengan melakukan upaya tutup paksa tempat hiburan malam di kota Purwakarta. Proses upaya tersebut dilakukan oleh puluhan satgas untuk mencegah corona dengan menyisir dan menutup paksa khususnya Kawasan hiburan malam untuk beroperasi di Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam upaya tersebut tentunya Satgas bertujuan untuk melakukan penertiban umum terhadap hiburan malam ataupun diskotik sekalian yang diucapkan oleh Sekda Kabupaten Purwakarta bersama dengan Iyus Permana saat usai melakukan proses operasi penyisiran hiburan malam di THM, Purwakarta pada hari Selasa (17/3/2020).

Tentunya adanya SE ( Surat Edaran ) yang dikirim dari Pusat, baik dari provinsi, maupun Bupati yang memerintah untuk menghentikan kegiatan-kegiatan tempat hiburan yang mengundang berbagai orang-orang banyak.

Satgas Cegah Corona

Upaya Pencegahan Virus Corona dari Satgas Menutup Paksa Tempat Malam

Dalam proses upaya tersebut Satgasus COVID-19 ini merupakan petugas dari gabungan pemerintah sekaligus TNI, Polri, Satpol PP, bersama Dinhub ( Dinas Perhubungan ), Dinkes ( Dinas Kesehatan ), Dinpa ( Dinas Pariwisata ) dan sejumlah anggota penting untuk melakukan upaya pemandu hingga penanggulangan terkait pencegahan virus COVID-19 ini.

Tentunya puluhan petugas yang tergabung ke dalam kegiatan ini tentunya petugas akan menggeledah semua ruangan untuk membubarkan paksa pengunjung hingga orang dalam yang bekerja untuk bertugas.

Dalam kegiatan ini apabila Kawasan yang disisir tidak menerimanya akan dimintai untuk dicabut izinnya karena izin operasional tempat hiburan malam yang masih bandel. Sehingga upaya ini dapat berjalan lancar kalau tidak diprotes untuk dihentikan.

Related posts

Anies Baswedan Sampaikan PKL di CFD

Rizki Amrulah

Kebakaran Terjadi di Jakarta Utara, 16 Mobil Kebakaran Diturunkan

Rizki Amrulah

Rumah Sakit Akan Polisikan Driver Ojol Nekat Bawa Jenazah lari

Rizki Amrulah

Ditantang Mundur Kalau Perppu KPK Tak Terbit

Rizki Amrulah

Viral Siswa SMAN 4 Jakarta Yang Mirip Suara Presiden Jokowi

Melda Ridayana

Polisi Menangkap Pemilik Akun FB Mendoakan Paramedis Terjangkit Corona

Melda Ridayana

Leave a Comment