Merawat PDP Corona
Nasional

Merawat PDP Corona di RS USU Medan

RS USU Merawat PDP Corona COVID-19 di Kota Medan

Berdasarkan informasi yang beredar adanya seorang pengidap virus COVID-19 ini telah meninggal dunia. Kabarnya juga adanya jumlah total pasien yang dalam pengawasan itu di Kota Medan terus kian bertambah. RS USU merawat PDP Corona. Dalam kasus tersebut terdapat satu pasien PDP Corona yang dirawat di RS USU.

Pada saat itu tidak ada penjelasan terhadap penerimaan pasien yang pengidap COVID-19 itu. Hanya saja dalam proses tersebut hanya baru dikabarkan adanya penerimaan salah satu pasien yang bertambah untuk dirawat di RS USU kota Medan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan juga bahwa Kasubbag Hukum dan Humas RS USU, dengan M Zeinizen pada hari Selasa kemarin pada tanggal (17/3/2020). Dikatakan adanya satu orang yang masuk untuk dijadikan PDP COVID-19.

Merawat PDP Corona

Dapat Pengiriman PDP Virus Corona di RS USU Medan

Tidak ada penjelasan terhadap pengidap corona itu, namun hanya dapat informasi bahwa kondisi PDP tersebut hanya dimasukkan ke RS USU. Tapi dalam catatan tentunya pasien tersebut mendapatkan fasilitas observasi dengan intensif untuk melakukan hasil tes.

Tentunya sebelumnya ada 8 orang PDP terkait virus COVID-19 ini yang dirawat di RS Adam Malik. Namun salah satunya adanya yang meninggal dunia yang disampaikan oleh Zeinizen. Salah satu pasiennya yang meninggal dunia yang dikatakan besok hari. Dari pihak anggota tim penyakit Infeksi New Emerging dan RE-Emerging dari RESUP Adam Malik Medan, yakni Adam Rahmaini.

Related posts

Videografer Cianjur Dibunuh Dengan Meninggalkan Istri Hamil 6 Bulan

Melda Ridayana

Rumah di Dekat Stasiun Taman Kota Jakbar Terbakar

Melda Ridayana

Pemprov DKI Jakarta Menutup Sekolah dan Menunda Ujian Nasional

Melda Ridayana

Jalan Sekitar Istana Ditutup Jelang Aksi Demo Mahasiswa

Rizki Amrulah

Angin Kencang Hantam Bojonegoro 6 Rumah Rusak Berat

Rizki Amrulah

Lion Air Mengubah dan Mengupdate Jadwal Lion Air, Dicatat !

Rizki Amrulah

Leave a Comment