Minta Revisi Porgram
Nasional

Mewabah Virus Corona Covid-19 Komisi I DPR Minta Revisi Program yang Libatkan Audiens

Meminta Revisi Porgram yang Melibatkan Audiens Untuk Ubah Program Jadi Penanganan dan Waspada Terhadap Corona

Komisi 1 DPR RI meminta agar media massa terutama televisi minta revisi program terkait wabah virus corona Covid-19 tentunya. Mereka mengharapkan untuk dapat mengatur ulang sehingga program televisi maupun berita dapat mengajak masyarakat Indonesia dapat waspada tentunya. Oleh karena itu Ketua Komisi I DPR RI yang minta untuk merevisi program tersebut.

Terkait penyebaran virus corona ini memang sungguh besar. Sehingga masyarakat luas belum mengerti tentang adanya penanggulangan, serta penanganan terhadap virus corona yang masih belum diketahui oleh banyak orang luas.

Namun berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id bersama dengan Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid berdasarkan keterangan yang didapatkan saat keterangan yang diberikan melalui tulisan pada hari Senin (16/3/2020).

Minta Revisi Porgram

Diminta Revisi Program Terkait Acara TV, Radio, Berita, Media Massa Agara adanya Waspada Bagi Masyarakat

Ia mengatakan bahwa meminta bagian seluruh radio serta televisi untuk dimintai memperhatikan himbauan dari Pemerintah Pusat hingga beberapa kepala Daerah yang dilakukan untuk Social Distancing. Sehingga dalam rangka tersebut mereka dapat melakukan tekanan Curva soal penyebaran virus Corona ini.

Seperti yang diketahui seperti adanya panggung bidang music, program talkshow ataupun tayangan-tayangan lainnya yang diharapkan untuk direformat sementara sehingga dapat dilakukan revisi untuk melibatkan banyaknya penonton. Sehingga dalam rangka tersebut dapat mengurangi penanganan virus Corona COVID-19.

Tentunya Ketua Komisi I DPR RI ini meminta harapan kepada media massa baik itu TV, Radio, hingga badan Lembaga penyiaran public untuk dapat membantu kerja sama ini. Sehingga dengan upaya ini pun sangat dipercaya agar dapat menciptakan suasana kerja sama yang baik dan dapat membuat masyarakat lebih tenang hingga waspada juga.

Related posts

Janji Belikan Pulsa Bu Guru Honorer Ajak Siswi Threesome

Rizki Amrulah

Kritik Menag Kajian Larangan Cadar

Rizki Amrulah

5 Hari Demo Besar, Mahasiswa Menunggu Pernyataan Jokowi Soal Perppu KPK

Rizki Amrulah

Wakil Jaksa Agung Tewas Terbakar Dalam Mobil Nissan GTR

Melda Ridayana

Pelaku Penabrak Bumil di Palmerah Belum Memiliki SIM

Melda Ridayana

Satu PDP Orang Meninggal Dunia di RSU Zainal Abidin Aceh

Rizki Amrulah

Leave a Comment