Hotel Milik Cristiano Ronaldo Menjadi Rumah Sakit Layanan Corona
International News

Hotel Milik Cristiano Ronaldo Menjadi Rumah Sakit Layanan Corona

Hotel Milik Cristiano Ronaldo Menjadi Rumah Sakit Untuk Corona

Hotel Milik Cristiano Ronaldo Menjadi Rumah Sakit Layanan Corona. Cristiano Ronaldo selalu di kenal sebagai seorang pemain bola yang berhati mulia. Penyerang dalam tim bola Juventus ini akan membuat hotel mewah miliknya menjadi sebuah rumah sakit layanan khusus untuk virus corona. Hotel bernama Pestana CR7 ini akan berganti fungsi menjadi rumah sakit dengan layanan khusus untuk para pasien yang terjangkit virus corona.

Minggu 15 Maret 2020, Hotel CR7 berbintang 5 tersebut adalah 50 persennya investasi dari Cristiano Ronaldo akan di pastikan segera di gunakan menjadi rumah sakit khusus untuk para pasien corona.

Cristiano Ronaldo Menjadikan Hotel Miliknya Untuk Pengobatan Rumah Sakit Corona

Hotel Milik Cristiano Ronaldo Menjadi Rumah Sakit Layanan Corona

Pestana CR7 Hotel di Khususkan Untuk Pengobatan Corona

Cristiano Ronaldo tidak akan memungut biaya sedikit pun dari para pasienya nanti yang akan di rawat di hotel miliknya. Untuk seluruh tenaga kerja medis dari dokter hingga para perawat yang bekerja di dalam hotel tersebut pun akan di gaji oleh Cristiano Ronaldo langsung.

Di dalam unggahan Instagram milik Cristiano Ronaldo pun memberikan pesan untuk para traveler sangat di himbau untuk mengikuti apa yang ada untuk menghindari diri sendiri dari virus corona yang berbahaya ini. Terutama saran yang sudah di keluarkan oleh pihak WHO untuk seluruh masyarakat dan pemerintah yang sedang menjalani tugas dalam penanganan wabah virus corona.

Sejak pemain bek Juventus yang bernama Daniele Rugani di ketahi sudah positif corona pun, dirinya telah meninggalkan Italia untuk melakukan isolasi diri di dalam villa mewah miliknya sendiri yang terletak di Pulai Madeira pada kampung halamanya yang terletak di Portugal.

Related posts

Kematian George Floyd Membuat Justin Bieber Marah Dugaan Rasis

Rizki Amrulah

Warga New York Terjebak di Kereta Bawah Tanah Saat Mati Lampu

Melda Ridayana

Presiden Brazil di Nyatakan Positif Virus Corona

Melda Ridayana

Duterte Tantang AS Kirim Militer ke Laut China Selatan

Melda Ridayana

Pemadaman Listrik UK : Kami Terjebak Di Kereta Tanpa Makan Atau Toilet

Rizki Amrulah

Ancaman Inggris Terkait Hongkong Disebut ‘Fantasi Kolonial’ oleh China

Melda Ridayana

Leave a Comment