Jalani Rawat Jalan
Nasional

Jalani Rawat Jalan Sopir Pasien Corona yang Meninggal Dunia

Jalani Rawat Jalan Terkait Kasus 50 Pasien Meninggal Dunia Seorang Sopir di Solo

Terkait kasus sopir yang meninggal dunia di Solo. Gubernur Jawa Tengah yakni Ganjar Pranowo mengungkap adanya pelacakan terkait sopir tersebut. Ganjar menjelaskan bahwa ada jalani rawat jalan terkait sopir tersebut. Hal tersebut Ganjar memaksakan untuk melakukan pelacakan serta jalani rawat jalan.

Mengenai pelacakan riwayat dari kontak pasien positif virus Corona Covid-19 ini dalam kasus 50 telah meninggalnya di Solo masih berlangsung.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id bersama dengan Ganjar di Kantornya pada Kawasan Jalan Pahlawan Semarang hari Sabtu (14/3/2020) dikatakannya bahwa pasien tersebut harus melakukan rawat jalan untuk melacaknya.

Jalani Rawat Jalan

Ganjar Mengungkap Kasus Tersebut Dilacak Melakukan Pengecheckan Rawat Jalan

Sebelumnya Ganjar juga sudah pernah mengimbau kepada warganya bahwa apabila adanya kontak fisik terhadap sopir itu sebelumnya diharapkan untuk segera melapor. Melapor ke pihak rumah sakit, baik itu dinas kesehatan ataupun pemerintah setempat.

Ganjar menegaskan tentunya membutuhkan informasi yang sudah adanya komunikasi terhadap pasien yang meninggal itu. Sehingga disampaikan agar kita nantinya mendatangkan untuk melakukan jumpa. Berdasarkan informasi tersebut dikatakan pada saat Ganjar di jumpa pers di Semarang pada hari kemarin.

Kabarnya dinas kesehatan kini sudah memulai tracking dan melakukan tugasnya untuk melacak pihak keluarga pasien tersebut. Menurut Ganjar Pranowo tentunya informasi yang didapatkan sementara adanya beberapa orang yang berkontak langsung.

Related posts

Mucikari Muda Soal Praktik Prostitusi Depok

Rizki Amrulah

Para Nelayan Bone Ribut Gara-Gara Jaring Rusak karena Pukat

Rizki Amrulah

Pengacara Klaim Munarman-Tersangka Kasus Ninoy Cuma Konsultasi Hukum

Rizki Amrulah

Penjelasan Guru Tentang Bendera Indentik HTI di Sragen

Rizki Amrulah

Ayah Tega Cabuli Anak Kandung Dari SD

Melda Ridayana

Gedung Sekolah Runtuh Menimpa Sekitar 30 Siswa

Rizki Amrulah

Leave a Comment