85 Pasien Meninggal
International News

Pengumuman dari Iran 85 Pasien Meninggal Dunia Dalam Waktu Satu Hari Karena Corona

85 Pasien Meninggal Dunia Akibat Corona di Iran

Total adanya 85 pasien meninggal dunia akibat Corona yang dikonfirmasikan langsung melalui Pemerintah Iran pada hari Jumat kemarin pada tanggal (13/3). Diumumkannya adanya 85 pasien yang meninggal akibat Corona virus yang mengguncang.

Dalam periode 24 jam terakhir dalam waktu satu hari ternyata sedihnya total adanya 85 orang telah meninggal dunia akibat penyakit yang diidapinya tentunya dengan virus Corona COVID-19 yang menghantam 85 orang tersebut.

Terkait virus corona ini yang disampaikan secara jujur dan terbuka dari tim juru bicara kementerian Kesehatan Iran yakni bersama dengan Kianoush Jahanpour seperti yang diumumkan melalui AFP pada hari Sabtu (14/3/2020).

85 Pasien Meninggal

Lebih dari 50 Angka Kematian Dalam Rekor Angka Kematian Dalam 1 Hari

Kabarnya angka kematian tersebut merupakan angka kematian yang terus kian bertambah. Hingga pada saat ini angka kematian akibat Corona di iran telah mencapai lebih dari lima ratus orang. Setidaknya adanya total 1.289 orang yang telah terinfeksi. Hal tersebut didaftarkan menjadi pasien yang belum dikonfirmasi.

Iran kini sudah menjadi salah satu negara yang paling mematikan terkait virus corona diluar dari negara China. Hal tersebut merupakan angka kematian yang paling sadis dalam periode satu hari yang dapat mematikan hingga 85 orang.

Namun pihaknya hanya dapat disampaikan yang teringat oleh nasihat kepada para pemimpin tinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei tentang adanya kebijakan luar negeri.

Related posts

Satu orang tewas setelah gempa berkekuatan 5,9 mengguncang Taiwan

Rizki Amrulah

2 Remaja Tewas Karena Mobil Yang di Gunakan Jatuh dari Jalan Layang

Rizki Amrulah

Demo di Hong Kong, Tunda Berpergian Bila tak Penting

Melda Ridayana

Pria WNI Tewas Terinjak Gajah di Malaysia

Rizki Amrulah

Massa Demo Kasus Floyd di Balai Kota New York

Rizki Amrulah

Tersangka Narkoba Asal Amerika Serikat Kabur dan Tembak Kepala Sendiri

Rizki Amrulah

Leave a Comment