pengalihan jalan lalin
Nasional

Pengalihan Jalan Lalin Akibat Kebocoran Pipa Gas di Cakung

Pengalihan Jalan Lalin Terjadi Akibat Kebocoran Gas di Cakung

Terpaksa pengalihan jalan lalin akibat adanya kebocoran pada pagi hari tadi. Pagi hari tadi terjadinya kebocoran gas di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Kawasan Kota Jakarta Timur. Terjadinya kebocoran tersebut terpaksa adanya pengalihan jalan untuk lalin khususnya lalin untuk mengantisipasi kemacetan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh media tim cerita.co.id bersama dengan Rizki dengan Kanit Lantas Polsek Cakung AKP Tri Gunawan yang disampaikan dalam keterangannya pada hari Kamis (12/3/2020).

Karena pipa bocor itu dengan adanya kena bor proyek tol sehingga pengarusan jalanan tersebut tentunya dialihkan agar tidak ada terjadinya kemacetan. Sehingga Tri mengatakan lalu lintas tersebut dari arah Bekasi baik Jakarta juga untuk tujuan ke lokasi terpaksa dipindahkan.

pengalihan jalan lalin

Adanya Pengalihan Jalur Akibat Bocor Gas di Kawasan Cakung

Pengalihan-pengalihan itu dilakukan hingga penanganan usai. Kebocoran dari informasi yang didapatkan telah terjadi pada pukul 10.00 WIB pada pagi hari tadi. Khususnya pada pukul 10.00 WIB tadi pagi Kapolres Jaktiim Kombes Arie Ardiyan telah dikonfirmasikan bahwa kebocoran tersebut terjadi akibat dari pengeboran lokasi dekat proyek tol. Sehingga kebocoran itu dapat terjadi namun pihaknya meminta bantuan utuk arus jalan dipindahkan untuk tidak terjadinya kemacetan.

Kabarnya saat itu pohak PGN telah menangani kebocoran itu yang tepatnya ada di lokasi. Sehingga sementara aktivias itu proyek tol tentunya dihentikan untuk situasi yang aman.

Related posts

Hati-Hati Pesan dari Korban Aksi Demo Untuk Pemerintah

Rizki Amrulah

Pemuda Tewas Setelah Minum Alkohol 96 Persen Dengan Minuman Berenergi

Melda Ridayana

Sakti Wahyu Trenggono Jadi Wakil Menhan

Rizki Amrulah

DPR Tunda Pengesahan RUU Keamanan

Rizki Amrulah

2 Pengendara Motor Tewas Tertabrak Taksi Online

Rizki Amrulah

Gempa 4,1 Skala Richter di Sorong Papua Barat

Rizki Amrulah

Leave a Comment