Diagnosis Positif Corona
International News

Jenderal Angkatan Bersenjata Polandia Diagnosis Positif Corona

Diagnosis Positif Corona Jenderal Angkatan Bersenjata Polandia

Telah di Diagnosis Positif Corona terhadap Kementerian Pertahanan Polandia yakni Jaroslaw Mika. Mika sesungguhnya baru pulang dari berpergian dari negara Jerman. Namun pihaknya telah mendiagnosis bahwa hasilnya positif corona.

Sepulangnya dari Jerman yang dilakukannya adalah menemui tim militer Jerman. Jenderal Mika telah diagnosis positif corona. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id dari pantauan twitter akun dari Kementerian Pertahanan Polandia itu bahwa dikatakan positif Corona semenjak hari Rabu (11/3/2020).

Berbagai pasukan dari Mika pun juga ikut dibawa ke karantina untuk ditindak lanjuti atas pengamanan serta observasi yang akan dilakukan. Kabarnya mereka yang mendampingi serta pendampingnya juga ikut turut serta menemani Mika di karantina untuk melakukan perjalanan observasi.

Diagnosis Positif Corona

Terinfeksi Virus Corona Jenderal Angkatan Bersenjata Jaroslaw Mika

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh tim cerita.co.id juga, Mika disebut-sebut diketahui bahwa ikut serta juga dalam konferensi tentang komunikasi terkait strategis yang dilibatkan latihan penempatan tantara di Amerika Serikat. Dengan slogan Defender Europe 2020.

Acara tersebut berlangsung nanti pada tanggal 6 Maret 2020 di Wiesbaden negara Jerman. Sayangnya dirinya dikabarkan telah terinfeksi virus corona yang dikabarkan baru didapatkannya semenjak ia pulang dari negara Jerman tersebut. Hal tersebut diupayakan oleh para kementerian kesehatan untuk menindak lanjuti agar Mika tetap stabil serta juga sehat dalam kondisinya nantinya.

Related posts

26 Orang Tewas Dalam Serangan di Hotel Somalia

Melda Ridayana

Pria Tewas Terseret Kereta Karena Tas Yang Digunakan Nyangkut Dikereta

Rizki Amrulah

Kepala NASA mengumumkan fasilitas Alabama sebagai markas besar pesawat ruang angkasa bulan

Rizki Amrulah

Yuan Tiongkok jatuh ke level terlemah terhadap dolar sejak 2010

Rizki Amrulah

Pejabat Malaysia Bantah Perkosa TKI, Akhirnya Dibebaskan dengan Jaminan

Rizki Amrulah

Megawati Tawarkan Pancasila Kepada Korut Dan Korsel

Rizki Amrulah

Leave a Comment