menerima salinan putusan
Nasional

Belum Menerima Salinan Putusan Terkait MA Lepas Mantan Dirut Pertamina

Belum Menerima Salinan Putusan Terhadap Keputusan MA Eks Dirut Pertamina

Membahas seputar resminya eks dirut Pertamina itu ternyata Kejagung belum menerima Salinan putusan. Semenjak MA yang sudah resmi memutuskan bahwa Eks Direktur Utama atau Dirut Pertamina, Gallaila Karen Kardinah yang biasa disebut-sebut Karen Agustiawan. Disebut-sebutnya Kejagung yang sampai saat ini masih belum menerima Salinan putusan tersebut secara utuh.

Terhadap karen tentunya Kejagung yang ingin mempelajari terkait kasus Karen. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari infotaiment bahwa Kepala Pusat Penerangan Hukum atau Kapuspenkum Kejagung, Hari Setiyono mengatakan bahwa perkara tersebut ia tetap menghormati apa yang diputuskan oleh MA.

menerima salinan putusan

Kabarnya Kejagung Masih Belum Terima Terkait Salinan dari Putusan itu

Informasi yang didapatkan oleh tim dari cerita.co.id bahwa dirinya mengatakan didepan media belum menerima Salinan tersebut yang diterima secara utuh. Informasi yang didapatkan yang dikatakan oleh Kejagung pada saat di Jalan Sultan Hasanuddin, Kebayoran Baru, Kawasan Jakarta Selatan, pada hari Selasa (10/3/2020).

Perkara tersebut Kejagung mengatakan bahwa dirinya ingin mempelajari dari terobosan serta langkah-langkah pengembangannya, Meskipun diberikan keputusan bahwa jaksa mempunyai wewenang tersebut untuk mengajukan peninjauan kembali. Kini diperkirakan bahwa dir akan pelajari hal tersebut sesuai pengembangan terhadap perkara tersebut.

Dalam proses langkahnya tersebut tentunya Kejagung akan menindak keras sehingga dirinya ingin mempelajari lebih lanjut untuk proses hukum yang sesuai persyaratan sehingga dapat dikembangkan nantinya.

Related posts

Lolos Hukuman Mati Napi Cipinang Seludupi 67 Kg Sabu

Rizki Amrulah

Penangkapan OTT KPK Kepada Wali Kota Medan Mendapatkan Perlawan

Rizki Amrulah

Merawat PDP Corona di RS USU Medan

Rizki Amrulah

Total adanya 68 WNI ABK Diamond Princess Pindah ke Pulau Sebaru Kecil

Rizki Amrulah

Polisi Ungkap Kabar Percobaan Penculikan Anak Hoaks di Sidoarjo

Rizki Amrulah

Citilink menjadi maskapai pertama yang menghubungkan Bali ke Banyuwangi

Rizki Amrulah

Leave a Comment