Heboh foto Pablo Benua
Celeb News

Heboh Foto Pablo Benua di Rumah Makan

Heboh foto Pablo Benua Tersebar Sedang Saat Dirumah Makan

Heboh foto Pablo Benua dirumah makan. Baru-baru ini foto Pablo Benua sedang berada di sebuah rumah makan yang telah beredar hingga viral. Foto yang tersebut dilampirkan bahwa menjadi buah bibir netizen untuk tidak seharusnya dirumah makan. Seharusnya kehebohan foto Pablo Benua itu ia masih ada di rutan Polda Metro Jaya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id bersama dengan media bahwa dirinya mengatakan kasus tersebut sudah selesai, dan tidak perlu dibesar-besarkan lagi atas foto yang ada di media. Bahwa dirinya itu sedang mengunjungi ibunya sendiri yang sedang sakit.

Heboh foto Pablo Benua

Foto Pablo Benua Sedang Dirumah Makan Menjadi Viral

Informasi yang didapatkan itu dari Pablo sendiri saat bertemu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada hari Senin (9/3/2020). Ia mengatakan bahwa dirinya sedang mengalami cobaan yang hampir berat. Seorang ibunya yang sedang sakit itu ia meminta bantuan kepada seluruh masyarakat untuk membantu doakan agar ibunya cepat sembuh.

Dalam seputar video yang dinyatakan pada saat itu, Pablo mengatakan untuk foto dirinya tidak perlu disebarluaskan. Namun juga tidak dibesar-besarkan. Ia mengatakan juga akan mengadakan pergi umroh bersama Rey Utami. Hal tersebut dikatakan ia memiliki beberapa kesempatan pada masa lalu yang sapmai saat ini belum tercapai. Sehingga rencananya dirinya ingin melakukan pergi umroh bersama sang istri tercinta untuk melakukan hal yang baik kedepannya.

Related posts

Tidak Hanya 1 Atta Halilintar Juga Akan Melaporkan Seluruh Tim Bebby Fey

Rizki Amrulah

Marion Jola Dibully Karena Terlalu Menonjol

Rizki Amrulah

Saat Pedekate Sang Istri Tak Tahu Kalau Suaminya ‘Cagur’ Artis !

Rizki Amrulah

Atta Halilintar Polisikan Bebby Fey DJ Sexy

Rizki Amrulah

Nunung dan Suami Mendapatkan Rehabilitasi?

Melda Ridayana

Sekaligus Tes Urine Mucikari FInalis Putri Pariwisata Mengandung Narkotika

Rizki Amrulah

Leave a Comment