Fakta Baru Kasus Narkoba
Celeb News

Artis Cantik Ririn Ekawati ada Fakta Baru Kasus Narkoba

Artis Sinetron Cantik Ririn Ekawati Fakta Baru Kasus Narkoba

Mengenal artis cantik Ririn Ekawati wanita berusia 37 tahun itu kerap heboh diperbincangkan atas kasus yang dideritanya. Hal tersebut RE memiliki fakta baru kasus narkoba. Tentunya aparat kepolisian yang telah mendapatkan beberapa fakta yang baru terkait kasus narkoba.

Bersama dengan Asisten RE yakni Indra Tri Yudha telah menyebut sang artis itu juga telah menggunakan narkoba. Namun pihak kepolisian yang juga sudah melakukan uji tes urine bahwa RE memiliki hasil yang negatif. Karena hal itu negatif maka pihak polisi menyerahkan RE ke BNN untuk melakukan uji coba lainnya untuk mengetahuinya apakah RE menggunakan atau tidak.

Pihaknya berpendapat bahwa RE mungkin menggunakan narkoba sedikit yang diakui oleh asistennya sendiri bahwa waktu itu RE sempat diberikan pil Happy Five itu setengah butir yang pernah digunakan oleh RE. Namun pihak polisi menduga bahwa mungkin karena kadar yang sedikit sehingga saat dites urine hasilnya negatif.

Fakta Baru Kasus Narkoba

Terjerat Hukuman Pidana Seorang Wanita Cantik Ririn Ekawati

Polisi yang berhasil menemukan pil Happy Five itu didalam tas indra ketika menggeledah mobil RE. Hal tersebut diakui oleh Asistennya sendiri bahwa RE juga menggunakannya.

Berdasarkan pantauan dari cerita.co.id pada hari Senin ini (9/3/2020). RE telah dibawa untuk menuju sukabumi untuk ditindaklanjuti lebih jelas. Hal tersebut terlihat tampak RE tampak segar dan tapmak cantik menggunakan setelan kemeja putih bersama dengan kacamatanya.

Related posts

Yang Hyu Suk ditetapkan Sebagai Tersangka, Saham YG Entertainment Merosot Tajam

Melda Ridayana

Raline Shah Menyaksikan Konser Rich Brian

Melda Ridayana

Billy Syahputra Pernah Niat Menjadi TNI

Rizki Amrulah

Tetapkan Artis Tersangka Prostitusi Online

Rizki Amrulah

Glen. Mutia Ayu Kini Sudah Hamil Berapa Bulan

Melda Ridayana

Marion Jola Dibully Karena Terlalu Menonjol

Rizki Amrulah

Leave a Comment