Jiwasraya Akan Jual CITOS Demi Bayar Dana Nasabah
Nasional

Jiwasraya Akan Jual CITOS Demi Bayar Dana Nasabah

Jiwasraya Akan Jual Mall CITOS Demi Bayar Dana Nasabah

Jiwasraya Akan Jual CITOS Demi Bayar Dana Nasabah. BUMN akhirnya buka suara atas kasus yang menimpa PR Asuransi Jiwasraya setelah di rapat panitia kerja DPR RI. Arya Sinulingga selaku Staf Khusus Menteri BUMN mengatakan bahwa sudah ada rencana sub holding dan juga membentuk perusahaan baru di bagian bawah holding.

Sub holding akan membeli aset Jiwasraya yang agar Jiwasraya memiliki dana. Dengan begitu pun Jiwasraya akan menjual salah satu aset miliknya yang merupakan Citos ( Cilandak Town Square ).

Langkah Yang di Lakukan Jiwasraya Untuk Membayar Pelanggannya Dengan Menjual Citos

Jiwasraya Akan Jual CITOS Demi Bayar Dana Nasabah

Arya juga memberitahu bahwa nantinya akan ada rencana mengenai pembelian aset sehingga Jiwasraya tidak akan masuk dalam sub holding. Aset Jiwasraya dapat di beli dengan sistem sub holding agar mendapatkan dana cash secara langsung. Bila tidak seperti itu pastinya lama.

Menjual Citos Menjadi Opsi Jiwasraya Untuk Membayar Nasabahnya

Kemungkinan besar bahwa Citos akan di jual kepada swasta atau pun siapa saja pihak yang ingin membelinya. Aset Citos saat ini segera akan di tawarkan namun untuk siapa masih tidak dapat mengetahui jelas akan di tawarkan kepada siapa aset tersebut. Dan sampai saat ini Arya juga tidak mengetahui aset tersebut akan menghasilkan dana berapa besar.

Ada yang mengatakan akan memiliki nilai 2 sampai 3 triliun rupiah. Namun masih tidak dapat di pastinya berapa. Namun semua ini dilakukan agar dapat mengembalikan seluruh dana dari nasabah Jiwasraya.

Related posts

Viral Polisi Pengokang Senpi Berakhir Heboh

Rizki Amrulah

Mayat Wanita Tertutup Cover Mobil di Tol Semarang-Solo

Rizki Amrulah

Vonis Dosen USU Penyebaran Hoax Bom Surabaya, 1 Tahun Bui

Rizki Amrulah

Relawan Jokowi Mulai Kumpul di Monas

Rizki Amrulah

Palembang Kembali Melakukan Aksi Kembali 1.085 Polisi Siaga

Rizki Amrulah

Balik ke Gerindra Sandiaga Jadi Wakil Pembina Kembali

Rizki Amrulah

Leave a Comment