ambruk hotel karantina
International News

Kabar China 10 Orang Tewas Akibat Ambruk Hotel Karantina Corona

Ambruk Hotel Karantina Corona di China Mengakibatkan 10 Orang Tewas

Seperti yang diketahui bahwa adanya pengidap Corona Virus yang menjadi trend ini tentunya di negara utama yakni China memiliki tempat karantina untuk pasien pengidap virus tersebut. Tentunya ada 10 orang yang tewas dikabarkan dari TV Nasional China berdasarkan pantauan dari tim cerita.co.id. Dalam kejadian tersebut tentunya adanya ambruk hotel karantina. Dilansir melalui AFP pada hari Senin (9/3/2020) yang dikabarkan atas kejadian hotel karantina jadi ambruk hingga menewaskan 10 orang totalnya.

Sekitar adanya 48 orang yang ada dalam hotel tersebut namun tersisa hingga 38 orang pengidap virus yang masih hidup. Berdasarkan pantauan tersebut diinformasikan oleh Kementerian Manajemen Darurat yang disampaikan setidaknya adanya 10 orang telah tewas akibat kejadian itu.

ambruk hotel karantina

Roboh Sebuah Hotel Ditempatkan Karantina Corona di China Menewaskan 10 Orang

Pihaknya juga mengabarkan setidaknya ada sekitar 23 orang lainnya yang diperkirakan bahwa masih ada diperangkap dari reruntuhan tersebut. Dalam upaya penyelamatan itu tentunya ada bagian orang yang menyemprot desinfektan namun juga ada beberapa pihak yang melakukan penyelamatan memberikan air. Sehingga dalam penanganan tersebut tidak dikontaminasikan terhadap pengidap virus itu.

Tercatatnya adanya 47 kasus terinfeksi COVID-19 Quanzhou telah memberikan informasi itu bahwa di Hotel karantina itu sudah dibuka dari dua tahun lalu dan digunakan untuk menampung orang-orang yang sempat memiliki kontak bersama pasien yang memiliki hasil positif corona.

Related posts

Yuan Tiongkok jatuh ke level terlemah terhadap dolar sejak 2010

Rizki Amrulah

Goergia Gibs Habiskan Rp 210 Juta Untuk Mengatasi Jerawatnya

Rizki Amrulah

Medina Tidak Menerima Ketika di katakan Kacang Lupa Kulit

Rizki Amrulah

Sebuah Bom Diledakan di Rumah Sakit di Suriah 11 Orang Tewas

Rizki Amrulah

Belajar Bagaimana Jepang Menghadapi Polusi

Rizki Amrulah

Paus Francis Mengunjungi Thailand dan Jepang Bulan November

Rizki Amrulah

Leave a Comment