Calon Pimpinan Ibu Kota
Nasional

Ahok Menjadi Calon Pimpinan Ibu Kota Baru

Direktur Utama PT Pertamina, Ahok Jadi Calon Pimpinan Ibu Kota Baru

Ahok jadi calon pimpinan di Ibu Kota baru. Komisaris Utama PT Pertamina pak Ahok atau Basuki Tjahja Purnama. Dirinya disebut-sebut sebagai calon Pemimpin Ibu Kota baru nantinya. Ahok jadi calon pemimpin ini menjadi perbincangan orang-orang. Mengapa ? pihak istana juga menyebut ahok memiliki catatan track record yang baik yang sepmat mengurus kota Jakarta dengan baik.

Berdasarkan informasi yang didapatkan bahwa Ahok didengarkan oleh warga akan menjadi pimpinan Ibu Kota Baru. Mengapa ahok menjadi pilihan ? dikarenakan memang ia memiliki track record yang baik karena dirinya pernah memasuki Gubernur pada saat itu.

Calon Pimpinan Ibu Kota

Menjadi Kandidat Pemimpin Ibu Kota Baru Seorang Pak Ahok

Informasi yang didapatkan oleh tim cerita.co.id bersama dengan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Donny Gahral Adian bersama dengan wartawan dari media di lokasi IBIS Tamarin, JL KH Wahid Hasyim, di kota Jakarta Pusat, pada dini hari Sabtu (7/3/2020).

Dikatakannya bahwa pak Ahok bukan lah seorang yang mengherankan bahwa dirinya sempat dibicarakan memiliki catatan track record yang baik yang pernah mengurus kota Jakarta yang sangat baik. Namun dirinya dikenal sempat menjadi Gubernur yang punya memiliki keyakinan dan apresiasi terhadap dirinya yang disukai oleh orang-orang banyak.

Ahok yang pernah sukses mengelola kota DKI Jakarta itu sekarang memiliki 3 kandidat yang akan menjadi lawannya nanti. Pada saat pemilihan. Diantaranya ada Menteri Riset, Teknologi dan Kepala Badan Riset Inovasi Nasional Bambang Brodjonegoro. Setelah itu ada Bupati Banyuwangi Azwar Anas, lalu juga ada Dirut PT Wijaya Karya atau Persero.

Related posts

Seorang Pria Mencuri Pakain Dalam Wanita Untuk di Jadikan Boneka

Melda Ridayana

Perkosa Nenek Sendiri Karena Pisah Ranjang Dengan Istri

Melda Ridayana

Jakarta Utara bersiap untuk kebijakan perpanjangan genap

Rizki Amrulah

Moeldoko Menjelaskan Bentuk Baparekraf

Rizki Amrulah

Kerusuhan merebak di Manokwari setelah serangan ‘rasis’ terhadap pelajar Papua di Surabaya

Rizki Amrulah

Jokowi Ucap Bosan Bekerja dengan Basuki dan Budi Karya

Rizki Amrulah

Leave a Comment