Misteri Kematian Anjanii Bee di Lembang Sebelumnya Bersama Pria
Kriminal

Misteri Kematian Anjanii Bee di Lembang Sebelumnya Bersama Pria

Misteri Kematian Anjanii Bee di Lembang Bandung

Misteri Kematian Anjanii Bee di Lembang Sebelumnya Bersama Pria. Identitas mayat perempuan yang memiliki tato burung hantu yang merupakan jasad terbungkus oleh sprai dan plastik hitam di dalam parit depan hotel Lembang Bandung ini sudah dapat di pecahkan.

Jumat 6 Maret 2020 telah di ketahui bahwa mayat tersebut adalah sesosok perempuan yang bernama Intan Warwah Sofiyah atau Anjanii Bee yang berusia 20 tahun. Anjanii di ketahui merupakan warga dari Kampung Karajan, Karang Hegar, Pabuaran, Subang.

Kini jasaf Ajanii Bee sudah di makamkan di tempat yang di jauh dari tempat tinggalnya. Pihak kepolisian mengatakan bahwa jasad tersebut adalah korban dari pembunuhan karena terlihat sekali terdapat sayatan pada bagian leher dan juga ada lebam di bagian wajah.

Kasus Penemuan Mayat Seorang Wanita Muda Dengan Tatto Burung Hantu

Misteri Kematian Anjanii Bee di Lembang Sebelumnya Bersama Pria

Pihak kepolisian segera memburu pelaku dari pembunuhan keji terhadap gadis ini. Saat ini untuk identitas pelaku sudah di ketahui. Motif dari pembunuhan masih di dalami karena dugaan sementara di bunuh di Bandung lalu di buang di tempat penemuan jasadnya

Kasus Pembunuhan Yang Terjadi Pada Seorang Wanita Muda di Bandung

Sudah ada 12 saksi yang di periksa yang merupakan orang yang menemukan jasad tersebut di dalam parit. Dan juga orang yang tinggal di dekat kos korban. Nita Handayani ( ibu kandung korban ) mengatakan bahwa terakhir sempat melakukan video call bersama anaknya yang sedang di Bandung pada hari Minggu 1 Maret 2020.

Korban pun memberitahu sang ibu sedang bersama dengan teman lelaki di kontrakanya. Sang ibu juga melihat sprai dan sarung bantal yang ada di dalam kamar tersebut. Sang ibu meminta sang korban karena ada hal penting yang akan di bicarakan.

Namun tak terduga anaknya tewas dengan sangat keji. Sang ibu bertanya apa kesalahan yang di lakukan sang putri yang baru berusia 2- tahun tersebut. Dan berharap agar pelaku mendapatkan hukuman setimpal dengan apa yang sudah di perbuat terhadap putrinya.

Related posts

Protes Napi Terkait Wajib Hapal 10 Surat Alquran Berujung Rusuh

Melda Ridayana

Setya Novanto Jadi Saksi Kasus E-KTP

Rizki Amrulah

Polsek Ciracas Diduga Diserang 100 Orang

Melda Ridayana

Rumah Dikunci Membuat Suami Membunuh Istri Siri yang Hamil Besar

Melda Ridayana

8 ABK Kapal Pembawa Ribuan Karung Bawang Di Amankan

Rizki Amrulah

Kronologi Pembunuhan Sadis Delis Masuk Gorong Gorong

Melda Ridayana

Leave a Comment