Seorang ABG Membunuh Bocah Melalui Sketsa Bondage
Kriminal

Seorang ABG Membunuh Bocah Melalui Sketsa Bondage

Seorang ABG Membunuh Bocah Melalui Sketsa

Seorang ABG Membunuh Bocah Melalui Sketsa Bondage. ABG perempuan berinisial N ( 15 tahun ) mendatangi kantor polisi dan memberikan pengakuan yang sangatlah membuat semuanya kaget. Ia mengaku bahwa sudah melakukan pembunuhan terhadap anak bocah yang masih berusia 5 tahun. Anak bocah tersebut adalah tetangganya yang ada di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

N datang ke Polsek Tamansari Jakarta Barat pada hari Jumat 6 maret 2020 pukul 07.00 WIB sebelum berangkat ke sekolah. Ia mengaku sudah melakukan pembunuhan dan menyimpan jasad korban ke dalam lemari baju. Pihak kepolisian awalnya mengira anak ABG ini hanya omong kosong. Setelah melakukan pengecekan ternyata benar terjadi.

Kedua anak ini adalah tetangga dan awalanya adik pelaku yang memiliki usia sama dengan korban sedang bermain bersama. Namun korban di bunuh pada hari Kamis 5 Maret 2020 dengan penemuan jasad korban sudah terbungkus kain sprai terlihat darah, mulut yang tersumpal.

Kasus Seorang Remaja Mengaku Melakukan Pembunuhan Kepada Seorang Anak Kecil

Seorang ABG Membunuh Bocah Melalui Sketsa Bondage

Pelaku di interogasi yang ia mengakui bahwa terinspirasi dari film horor yang ada di Youtube maupunĀ  Whatsapp sehingga ada rasa untuk mencoba melakukan pembunuhan dengan cara menenggelamkan bocah tersebut ke dalam bak mandi. Awalnya RT yang bernama Sofyan melaporkan bahwa korban hilang pada sore hari 5 maret 2020 sebelum di ketahui tewas.

Seorang Remaja Menyatakan Puas Setelah Membunuh Anak di Bawah Umur

Polisi yang melakukan penyelidikan menemukan adanya coretan hasil di TKP yang memiliki curhatan mengenai sang ayah. Ada juga gambarkan pembunuhan yang sudah di gambar sebelum melakukan pembunuhan. Ada juga papan curhatan dengan bahasa Inggris yang cukup baik.

Sebelumnya korban juga sudah di cari di sekitar rumah sampai malam hari pukul 23.00 WIB korban masih tidak pulang kerumah. Orang tua korban pun langsung membuat laporan ke Polsek Sawah Besar. Kini jasad bocah 5 tahun tersebut sudah di makamkan di TPU Karet Bivwak Jakarta Pusat pada hari ini 7 Maret 2020.

Sang ibunda pun tidak tahan menahan tangisanya dengan di dampingi sang nenek korban dan juga sang suami yang terus memeluknya agar tenang. Sang nenek pun sempat pingsan karena tidak dapat menahan kesedihanya.

Related posts

Terduga Teroris Malang Ditangkap Densus 88

Rizki Amrulah

Pelaku Pembunuhan Mahasiswi UIN Alauddin Makassar Ditangkap

Rizki Amrulah

Habisi Nyama Ayah kandung. Warga Aceh di Hukum 20 Tahun Penjara

Melda Ridayana

Protes Korupsi. Warga Kuwait Serukan Pemerintah Untuk Berhenti Curi Uang Publik

Melda Ridayana

Polisi Menangkap Pembunuh Wanita di Rusun Cakung

Rizki Amrulah

Protes Napi Terkait Wajib Hapal 10 Surat Alquran Berujung Rusuh

Melda Ridayana

Leave a Comment