Positif Corona meninggal
International News

Seorang Pria 86 Tahun Positif Corona Meninggal Dunia di Belanda

Pria Berusia 86 Tahun Positif Corona Meninggal Dunia di negara Belanda

Positif Corona meninggal seorang pria berusia 86 tahun di Belanda. Tercatat sebagai kematian pertama akibat terjangkitnya virus Corona yang menyebar. Hal tersebut diketahui oleh Pejabat Belanda yang disampaikan langsung melalui media. Namun sudah diketahuinya seluruh dunia Belanda mengalami orang yang meninggal karena positif Corona.

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh tim cerita.co.id bersama dengan seorang pejabat dari otoritas kesehatan di negara Belanda ini yang dilansir oleh AFP pada hari Jumat di tanggal (6/3/2020).

Diketahuinya seorang pria yang berusia 86 tahun itu terjadinya meninggal dunia di Belanda. Hal tersebut masih belum diketahui oleh orang-orang setempat apa yang terjadi sebelumnya. Namun hal itu masih menjadi tanda tanya bagi pejabat tersebut. Ia ingin sekali mengetahui apa penyebab dari kematian pria tua tersebut.

Positif Corona meninggal

Akibat Corona Pria di Belanda Telah Meninggal Karena Terjangkit Virus Corona

Mashi belum diketahui juga tentang kontaminasi pasian yang hingga terpapar virus corona hingga meninggal dunia. Kabarnya pasien tersebut juga sempat diisolasi oleh rumah sakit namun setelah hal tersebut terjadi barulah diketahui bahwa dirinya mengalami positif corona.

Pasien tersebut sebelumnya juga sempat mengalami kontak fisik bersama dengan pengunjung rumah sakit namun juga bersama petugas-petugas rumah sakit yang dimintai untuk tetap beristirahat dirumah apabila mengalami gejala pilek, batuk, pusing. Namun kata pejabat tersebut juga menyampaikan apabila perlu mereka akan dibantu diuji untuk dites langsung apa saja penyangkit yang dijangki.

Tentunya virus corona ini sudah diketahui menginfeksikan lebih dari sekitar seratus ribu orang di berbagai negara hingga mencapai 91 negara. Namun total korban jiwa itu sudah mencapai titik tiga ribu empat ratus ribu jiwa.

Related posts

Pria Tewas Terseret Kereta Karena Tas Yang Digunakan Nyangkut Dikereta

Rizki Amrulah

Carrie Lam Sebut RUU Ekstradisi Telah ‘Mati’

Melda Ridayana

Pacar Berantam Dengan Pilot Pramugari Mendapatkan Hukuman

Rizki Amrulah

Topan Hagibis Datang, Layanan Wifi Gratis Dari Jepang

Rizki Amrulah

5.000 dievakuasi saat api Kepulauan Canary mengamuk

Rizki Amrulah

Kapal Terbakar di California Menewaskan 25 Orang

Melda Ridayana

Leave a Comment