Pria culik bocah
Nasional

Kronologi Pria Culik Bocah di Lampung, Beginilah Faktanya

Seorang Pria Culik Bocah di Video Viral di Sosial Media, Faktanya Seorang Pria itu Ayahnya Sendiri

Sebuah video yang viral terkait Pria culik bocah yang terjadi di Lampung. Video tersebut tampaknya terlihat seorang pria berusia 36 tahun itu membawa seorang bocah atau anak perempuan yang terlihat seperti teriak histeris. Namun video tersebut menjadi viral di medsos. Namun disebut-sebut bahwa pria tersebut menculik bocah yang ada bersamanya.

Video yang dimaksudkan itu ternyata memiliki kronologi yang berbeda. Namun pihaknya sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Pria berusia 36 tahun itu bernama Osaka Adenan yang diamankan oleh pihak kepolisian Lampung.

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh tim cerita.co.id bersama Melda bahwa dirinya mendapatkan informasi pria tersebut memiliki gangguan kejiwaan yang sudah sempat dirawat di RSJ. Pria berkaus kutang putih itu diketahui bahwa dirinya merupakan seorang ayah dari anak tersebut.

Pria culik bocah

Pria Viral dan Seorang Bocah di Video Di Lampung, Beginilah Fakta Ceritanya

Informasi yang didapatkan kita dapat melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad yang menjelaskan kronologi cerita tersebut yang disampaikan pada saat keterangan yang diberikan di Hari Jumat (6/3/2020).

Arsyad juga menjelaskan cerita saat penangkapan Adenan tersebut yang sempat melarikan diri, dan melakukan tindakan kekerasan terhadap anaknya sendiri. Namun pihak kepolisian saat proses penangkapan ternyata Adenan pun juga melakukan tindakan perlawanan terhadap tim polisi. Sehingga hal tersebut polisi memanggil timnya untuk segera mencoba menahan perbuatan Adenan itu untuk mengamankan pihak Adenan untuk diamankan di kantor polisi.

Related posts

Pasien Corona Bertambah di Papua Jadi 13 Orang

Rizki Amrulah

Joko Widodo Bangga Produk Dalam Negeri khusus Penanganan Corona

Rizki Amrulah

Di Summarecon Mall Serpong Heboh Wanita Bertelanjang Dada

Rizki Amrulah

Menahan Tersangka Perusakan Kantor Bupati

Rizki Amrulah

BMKG Mengatakan Hujan Es di Aceh Fenomena Alam

Rizki Amrulah

Prabowo Subianto Janji Perkuat SDM dan Alutsista

Rizki Amrulah

Leave a Comment