Penemuan Mayat Ibu Muda Dalam Karung Korban Pembunuhan
Nasional

Penemuan Mayat Ibu Muda Dalam Karung Korban Pembunuhan

Penemuan Mayat Ibu Muda Dalam Karung

Penemuan Mayat Ibu Muda Dalam Karung Korban Pembunuhan. Ibu Muda Berusia 25 tahun warga dari Kampung Sukalaksana RT 01 / RW 21, Sirnajaya, Gunung Halu, Bandung Barat yang dikabarkan hilang setelah berpamitan menuju ke hutan untuk mengambil rumput. Kini jasadnya di temukan terbungkus sebuah karung di dalam hutan.

Ibu muda ini memiliki satu anak yang dari hasil olah TKP kemungkinan menjadi korban dari pembunuhan karena terlihat ada beberapa luka pada bagian kepala belakang, dahi hingga dagu dengan benda yang tajam.

Kamis 5 Maret 2020, Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan bahwa penemuan dan TKP adalah mayat saat ini masih di duga menjadi korban pembunuhan karena terlihat jelas ada beberapa tusukan benda tajam pada bagian wajah, kepala hingga pelipis yang ada lubang.

Sebuah Mayat Wanita di Temukan Dalam Kondisi Terbungkus Karung

Penemuan Mayat Ibu Muda Dalam Karung Korban Pembunuhan

Penemuan Mayat Wanita di Dalam Karung di Duga Menjadi Korban Pembunuhan

Polisi kini sedang memerika 5 saksi, sehingga sampai saat ini belum dapat di pastikan karena masih terus dalam penyelidikan. Keluarga yang saat ini masih syok dan trauma sekali. Kini motif dari kematian ibu muda masih belum terlihat jelas.

Pihak kepolisian juga melihat kondisi dari celana jasad yang terlihat terbuka pada bagian resleting sehingga dapat di duga juga menjadi korban pemerkosaan sementara. Namun sampai saat ini agar lebi hjelas masih menunggu hasil dari otopsi hari ini. Kini Satreskrim Polres Cimahi dan Unit Reskrim Polsek Gunung Halu akan melakukan penyelidikan dalam agar dapat berhasil menangkap pelaku dari kejadian ini.

Sang ibu kandung bernama Halimah ( 60 tahun ) memiliki harapan agar sang pembunuh dapat di tangkap dan juga mendapatkan hukuman yang setimpal sampai hukuman mati. Dikarenakan ibunya sangat yakin bahwa sang anak tidak memiliki masalah apapun dengan orang lain.

Related posts

Pelajar SMK Ciptakan Alat Ukur Suhu Otomatis

Melda Ridayana

KPU Sebut Saksi Prabowo Di Sidang MK Penuh Drama

Melda Ridayana

Pertikaian Anggota TNI Papua Menewaskan 3 Polisi

Melda Ridayana

KPK Memanggil Direktur Lippo Cikarang Yang Terkait Masalah Meikarta

Rizki Amrulah

Anggota DPRD Amankan Mobil Pedagang Kopi ‘Ngocok Yuk’

Rizki Amrulah

Samin Tersangka Pembunuhan Sekeluarga Di Serang : Saya Siap Terima Hukuman

Melda Ridayana

Leave a Comment