MUI Ciamis Meminta Turul Berwajah Seram Dibakar
Nasional

MUI Ciamis Meminta Tuyul Berwajah Seram Dibakar

MUI Ciamis Meminta Tuyul Berwajah Seram Dibakar

MUI Ciamis Meminta Tuyul Berwajah Seram Dibakar. MUI ( Majelis Ulama Indonesia ) Ciamis yang kini sudah membuka suara mengenai penemuan tuyul berwajah seram yang berada di dalam botol kecil yang telah di temukan oleh Ibnu Kasir atau Mbah Gondrong.

Sosok penemuan tuyul ini sangat membuat geger warga Ciamis, Jawa Barat. MUI Ciamis meminta akan tuyul tersebut segera di musnahkan agar tidak ada hal yang menyesatkan kedepanya.

Mbah Gondrong menemukan barang tersebut di halaman belakang rumah yang terletak di Dusun Pahaura, Desa Sindangsari, Banjarsari, Ciamis pada hari Sabtu 29 Februari 2020.

Penemuan Tuyul di Dalam Botol Yang Viral di Ciamis

MUI Ciamis Meminta Turul Berwajah Seram Dibakar

MUI Meminta Kepada Penemu Tuyul di Dalam Botol Untuk di Bakar Karena Seram

Banyak sekali warga berdatangan menuju rumah Mbah Gondrong untuk melihat langsung bagaimana wujud dari tuyul seram tersebut.

MUI Ciamis juga meminta agar warga tidak mempercayai hal musyrik yang sangat dilarang pada agama Islam. Dikarenakan jika di gunakan oleh manusia dan memeliharanya pastinya sangat haram dan yang mempercayai kekuatanya adalah musyrik. Saeful meminta agar tuyul dan botol tersebut di musnahkan secara bersamaan tanpa harus ada ketakutan.

Barang sekali warga yang mengatakan isi dalam botol itu adalah Bayi Ambar, ada juga yang mengatakan Golek Kencana. Bayi ambar adalah roh dari anak yang keguguran di dalam kandungan yang tidak sempat di lahirkan ke dunia ini. Sehingga di percaya memiliki sebuah penglaris, sukses, pemikat dan lainya.

Related posts

Pengikut sekte Muslim di C. Java merayakan Idul Adha pada hari Selasa

Rizki Amrulah

Pemprov DKI Jakarta Menutup Sekolah dan Menunda Ujian Nasional

Melda Ridayana

Pencuri Bawa Lari 3 Minyak Angin di Jakarta Pusat Ditangkap

Rizki Amrulah

Dua Ekor Beruang Madu Lepas di Yogyakarta

Rizki Amrulah

Ahok Memberikan Pengertian Arti Lambang Salib

Melda Ridayana

Ahok Menjadi Calon Pimpinan Ibu Kota Baru

Melda Ridayana

Leave a Comment