Kronologi Pembunuhan Sadis Delis Masuk Gorong Gorong
Kriminal

Kronologi Pembunuhan Sadis Delis Masuk Gorong Gorong

Kronologi Pembunuhan Sadis Delis Dimasukkan Ke Dalam Gorong Gorong Oleh Sang Ayah

Kronologi Pembunuhan Sadis Delis Masuk Gorong Gorong. Siswi kelas VII SMPN 6 Tasikmalaya bernama Delis Sulistina ( 13 tahun ) yang di temukan tewas di dalam gorong – gorong depan tempat ia bersekolah. Pelaku dari pembunuhan sadis ini dilakukan oleh ayah kandungnya berinisial BR ( 45 tahun). Setelah Delis terbunuh, Delis di buang ke dalam gorong – gorong.

Kejadian terjadi pada kepulangan Delis dari sekolah hari Kamis 23 Januari 2020, ketika Delis pergi ke rumah makan di tempat BR bekerja, inilah penjelasan dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto.

Sewaktu Delis menemui Ayahnya, Delis meminta uang sebesar 400 ribu agar dapat ikut acara study tour ke Bandung dari sekolah. BR tidak sanggup dan Delis menangis, ada juga terjadi cekcok dari keduanya dan Delis terus meminta uang tersebut.

Ketika sudah sore hari, Delis di bawa ke dalam sebuah rumah kosong yang terletak di Jalan Laswi, Tasikmalaya, Jawa Barat. Di dalam rumah kosong itu Delis di cekik oleh sang ayah dan sempat di tinggalkan ketika sudah tidak bernyawa. Sang ayah pun masih sempat pergi bekerja.

Terbongkarnya Kasus Mayat Siswi SMP Yang di Temukan Dalam Gorong Gorong

Kronologi Pembunuhan Sadis Delis Masuk Gorong Gorong

Kasus Mayat Yang Terjebak di Gorong Gorong Telah Terungkap

Di malam harinya pukul 22.30 WIB BR kembali ke rumah kosong membawa mayat Delis menggunakan motor ke depan SMPN 6 Tasikmalaya, Cilembang. Tangan korban di ikat dengan kabel TV, agar terlihat sang ayah membawa korban seperti normalnya orang membonceng. Lalu Delis di buang ke dalam gorong – gorong tersebut.

Mayat di masukan ke dalam gorong – gorong agar masyarakat mengira terjadi kecelakaan tanpa adanya pembunuhan. Karena saat ini posisi dalam keadaan hujan yang sangat lebat dan tidak ada orang yang melewati jalan tersebut.

Ukuran gorong – gorong tersebut tidak besar sehingga mayat korban di masukan secara paksa mulai hari kaki terlebih dahulu menggunakan tangan BR. Setelah jasad korban di temukan, keluarga pun sempat curiga terhadap kematian korban. Setelah mayat di temukan langsung dilakukan autopsi.

Pada hari selasa 25 Februari 2020 pihak kepolisian telah menangkap dan menetapkan BR ( ayah kandung korban ) menjadi tersangka dalam kasus ini.

Related posts

Sosok Sutina Pembunuh Anak Sendiri di Mesin Cuci

Rizki Amrulah

Inilah Ayah Perkosa Dua Putri di Hadapan Cucu

Rizki Amrulah

Polisi tetapakan 3 Tersangkah Atas Perampokan tewasnya Ativis Golfrid

Melda Ridayana

Ini Motif Pelaku Pembunuhan Perempuan Difabel Dalam Karung

Melda Ridayana

Polisi Mengungkap Prostitusi Anak Dibawah Umur Di Indonesia

Rizki Amrulah

Suami Disekap Minta Tebusan Rp 30 Juta di Palembang

Rizki Amrulah

Leave a Comment