Mahasiswa Aceh Nyambi Terciduk Jadi Kurir 1 Kg Sabu
Nasional

Mahasiswa Aceh Nyambi Terciduk Jadi Kurir 1 Kg Sabu

Mahasiswa Aceh Nyambi Terciduk Jadi Kurir Sabu

Mahasiswa Aceh Nyambi Terciduk Jadi Kurir 1 Kg Sabu. BNNP Daerah Istimewa Yogyakarta telah menyita sabu seberat 1.095 gram dari seorang mahasiswa bernama Iqbal ( 25 tahun ), mahasiswa asal Teupok Baroh, Jeumpa, Bireun, Aceh. Semua sabu di simpan di dalam dinding kardus yang di isikan paket makanan ringan.

Kepala BNN DIY, Brigjen I Wayan Sugiri mengatakan bahwa penangkapan di lakukan ketika mendapatkan informasi mengenai terdapat transaksi sabu yang berada di Sleman. Setelah itu pihak BNNP langsung melakukan penyelidikan ke tempat.

Para petugas juga melihat adanya yang mencurigakan di lokasi ketika Iqbal hendak memasuki Apartemen Malioboro City yang ada di Depok, Sleman ketika ia keluar sambil membawa sebungkus kardus.

Kasus Penyelundupan Narkoba Yang di Lakukan Mahasiswa.

Mahasiswa Aceh Nyambi Terciduk Jadi Kurir 1 Kg Sabu

Iqbal tertangkap pada hari Kamis 13 Februari 2020 sewaktu keluar dari apartemen yang membawa kardus langsung di sergap sekita jam 20.00 WIB. Setelah kardus tersebut di bongkar ternyata di dalamnya ada makanan kecil. Setelah di periksa lebih dalam lagi di dalam dinding kardus itu ternyata terdapat narkoba jenis sabu dengan berat 1.095 gram.

Polisi Berhasil Menangkap Penyelundup Narkoba Yang Merupakan Seorang Mahasiswa

Setelah menjalani pemeriksaan, Iqbal pun mengaku bahwa ia mendapatkan bayaran sebesar 15 juta dalam satu kalinya mengatarkan. Iqbal juga mengatakan bahwa hanya menerima sebagian saja, untuk barangnya dari Sumatra. Pihak kepolisian masih belum jelas kapan barang di datangkan, untuk handphone tersangka sedang dalam pemeriksaan.

Diketahui bahwa Iqbal berasal dari Aceh, untuk saat ini petugas menyatakan bahwa sepertinya Iqbal adalah pemain lama di dalam jaringan ini. Atas perbuatan yang di lakukanya kini Iqbal terjerat Pasal 114 ayat 2 UU Nomor 35 Tahun 2009 mengenai Narkotika dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun atau maksimal 20 tahun.

Related posts

Gudang Mako Brimob Jateng Meledak

Rizki Amrulah

Kocok Ulang Setiap 5 Tahun 1 Kali Hakim Agung, Anda Siap ?

Rizki Amrulah

Sopir dan Penumpang Terjepit Dalam Kecelakaan Mobil di Kulon Progo

Melda Ridayana

PSBB Sudah Berlaku Seluruh Warga Dilarang Keluar Masuk Tangerang

Melda Ridayana

Warga Serpong Bergadang Untuk Mendapatkan Air Bersih

Rizki Amrulah

Geger Suami Menjual Sang Istri Lewat Akun Twitter

Melda Ridayana

Leave a Comment