Pengendara Harley Davidson Patah Tangan Usai Tabrak Anak SD Sanur
Nasional

Pengendara Harley Davidson Patah Tangan Usai Tabrak Anak SD Sanur Bali

Pengendara Harley Davidson Patah Tangan Usai Tabrak Anak SD Sanur Bali

Pengendara Harley Davidson Patah Tangan Usai Tabrak Anak SD Sanur Bali yang sedang mengendarai sepeda ontel. Pengendara motor Harley bernama Gede Putu Putra Sanjaya dikabarkan mendapatkan patah tangan di bagian kanan. Terdapat juga korban yang mendapatkan patah kaki di bagian kiri.

Minggu 2 Februari 2020, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh Nurul Yaqin mengatakan bahwa terdapat korban yang mengalami luka bagian kanan yang patah dan juga luka jari tangan kiri lecet.

Anak SD di Bali Harus Mengalami Patah Kaki Setelah di Tabrak Harley

Pengendara Harley Davidson Patah Tangan Usai Tabrak Anak SD Sanur

Kasus Tabrakan di Bali Yang Menyebabkan Anak Kecil Patah Kaki

Kecelakaan ini terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai Median, Sanur, Denpasar pada hari Sabtu 1 Februari 2020. Kronologi kejadian kecelakaan ini adalah pengendara motor Harley ini berplat nomor D 4557 KM yang datang dari arah selatan ke arah utara di bagian jalur barat.

Sedangkan anak SD tersebut datang dari arah utara ke selatan yang berada di bagian jalur timur. Sewaktu di pinggir kiri jalan melawan arus menuju lajur barat. Lalu belok kanan untuk menyebrang jalan.

Korban anak SD pengendara sepeda ontel ini bernama Gede Endra Satiya Wira Mahendra yang di kabarkan mengalami patah kaki kiri dan luka pada pipi dan dahinya. Kini kedua pengendara motor Harley Davidson dan juga anak SD yang menjadi korban sedang di rawat di salah satu rumah sakit terdekat.

Agar mendapatkan perawatan dan menjalani pemerikasaan lebih lanjut mengenai kecelakaan yang terjadi. Dalam kecelakaan ini terdapat kerugian yang mencapai 3 juta rupiah.

Related posts

BEM UI Gabung Massa KASBI di Thamrin, Perppu KPK Terbitkan!

Rizki Amrulah

Menteri Untuk Jokowi Diumumkan dan Dilantik Besok

Rizki Amrulah

MK Ungkap Alasan Percepat Umumkan Hasil Gugatan Pilpres 2019

Melda Ridayana

Palembang Sudah 2 Pekan Dipenuhi Kabut Asap. Mentri LHK Diminta Turun Tangan

Melda Ridayana

Presiden Jokowi Angkat Bicara Soal Stafsus Mengundurkan Diri

Rizki Amrulah

2 Pengendara Motor Tewas Tertabrak Taksi Online

Rizki Amrulah

Leave a Comment