Hanya Karena Sarapan Istri Hamil 7 Bulan Terkena Aniaya Suami Hingga Tewas
Kriminal

Suami Menganiaya Istri Hingga Tewas Karena Tidak Disiapkan Sarapan

Suami Menganiaya Istri Hingga Tewas Karena Tidak Disiapkan Sarapan

Suami Menganiaya Istri Hingga Tewas Karena Tidak Disiapkan Sarapan. SA ( 22 tahun ) warga Bima, NTB yang tega menganiaya sang istri yang sedang hamil 7 bulan berinisial SH ( 22 tahun ) tewas di tangan sang suami. Korban tewas akibat pukulan yang di alami pada bagian kepada dan jatuh tak sadarkan diri. Kejadian ini tejadi di Desa Rupe, Lambu, Bima pada hari Jumat 31 Januari 2020.

Pada hari Sabtu 1 Februari 2020, Kasubag Humas Polres Bima Kota AKP Hasnun mengatakan bahwa keduanya terlibat cekcok mengenai sarapan. Pelaku membangunkan istri untuk membuatkan sarapan pagi. Korban menolak permintaanya dan pelaku marah. Pelaku pun langsung menganiaya korban.

Karena Tidak Dibuatkan Sarapan, Suami Memukul Istri Dan Akhirnya Tewas

Hanya Karena Sarapan Istri Hamil 7 Bulan Terkena Aniaya Suami Hingga Tewas

Seorang Suami Menganiaya Istri Yang Sedang Hamil Hingga Tewas

Menurut Hasnun, suami istri ini terdapat cek cok sehari sebelum hari terjadinya penganiayaan. Kini pelaku sedang dalam pemeriksaan ia pun mengaku kesal kepada sang istri yang menolak makan walau kini sedang hamil. Pelaku meminta di buatkan sarapan pagi namun sang istri menolak tidak mau sarapan dan selama kehamilanya sang istri memang jarang sekali memiliki niat untuk makan yang membuat badanya semakin kurus.

Setelah pelaku menganiaya korban, korban langsung di larikan ke puskesmas. Namun sewaktu sampai di puskesmas, ia mendapat rujujan untuk menuju RSUD Kota Bima lalu meninggal dalam perjalan ke RSUD. Kini pelaku di amankan di Mapolres agar dapat di investigasi dan dapat mempertanggung jawabkan perbuatan yang telah dilakukanya.

Related posts

Pengaruh Global pada Tetorisme Lokal

Melda Ridayana

Polisi Menyelidiki Tempat Perjudian di Salah Satu Mal Jakarta Barat

Melda Ridayana

Polisi Menangkap Pembunuh Wanita di Rusun Cakung

Rizki Amrulah

Polisi Ditahan Atas Kematian 2 Mahasiswa

Rizki Amrulah

Seorang Pria Ditangkap Akibat Memeras Teman Lelaki Hingga Tewas

Melda Ridayana

8 ABK Kapal Pembawa Ribuan Karung Bawang Di Amankan

Rizki Amrulah

Leave a Comment