Inilah Ayah Perkosa Dua Putri di Hadapan Cucu
Kriminal

Inilah Ayah Perkosa Dua Putri di Hadapan Cucu

Inilah Ayah Perkosa Dua Putri di Hadapan Cucu

Inilah Ayah Perkosa Dua Putri di Hadapan Cucu. Kasus pemerkosaan terhadap dua putri kandung yang dilakukan ayah sendiri ini terdapat fakta baru. Aksi yang dilakukan sang ayah ini terpergok sang cucu yang sampai menangis.

Aksi ini terjadi pada mulanya pelaku M ( 51 tahun ) mengaku sudah 4 kali perkosa dua putri kandungnya. Namun setelah diselidiki lebih dalam ternyata sudah 8 kali dua putrinya menjadi korban pemerkosaan sang ayah, Inilah yang dikatakan Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

Kasus delapan kali yang ia lakukan ini adalah empat kali terhadap putri sulung dan empat kali terhadap putri bungsu. Pelaku M ini juga melakukan perkosaan terhadap anaknya sebanyak enam kali. Tiga kali terhadap putri sulung dan tiga kali terhadap putri bungsu.

Pemerkosaan Anak Kandung Yang Terjadi Di Samping Cucunya

Inilah Ayah Perkosa Dua Putri di Hadapan Cucu

Seorang Ayah Mencabuli Putrinya Didepan Cucunya Sendiri

Pelaku juga mengakui bahwa melakukan pemerkosaan di hadapan cucu yang masih balita. Fakta ini adalah hasil dari penyidikan yang dilakukan Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Trenggalek.

Sewaktu pelaku meminta putri sulung ( 25 tahun ) untuk memuaskan nafsunya, di samping cucu yang sedang tertidur. Ketika itu sang cucu terbangun dan melihat aksi yang dilakukan pelaku pun langsung menangis. Pelaku hanya merasa kaget dan meninggalkan korban.

Pelaku selama ini hanya membayangkan sang putri menjadi istri keduanya. Dikarenakan pelaku tidak dapat mengendalikan nafsu nya setelah di tinggal oleh istri kedua. Terdapat juga hal yang sama sang putri sulung juga berpisah ranjang dengan sang suami sewaktu umur 25 tahun. Kejadian ini terjadi dari tahun 2017 hingga 2018. Sewaktu putri bungsu masih berusia 15 tahun.

Related posts

Pelajar Smk Di Kota Medan Tewas Dekat Tempat Sampah

Melda Ridayana

Terdapat Salah Satu Mahasiswi Meninggal Dunia di Tanjung Bira

Melda Ridayana

Pasangan Jakarta terluka dalam serangan, mantan pacar ditangkap

Rizki Amrulah

Mobil Terbakar di Sukabumi di Temukan 2 Mayat

Melda Ridayana

Unggahan Jerinx Membuatnya Dilaporkan Ke Polisi

Melda Ridayana

Anggota Polsek Bantar Gebang Bekasi Tewas di Tikam

Melda Ridayana

Leave a Comment