Bocah SD di Bandung Tewas Terkena Patukan Ular Weling
Nasional

Bocah SD di Bandung Tewas Terkena Patukan Ular Weling

Bocah SD di Bandung Tewas Terkena Patukan Ular Weling

Bocah SD di Bandung Tewas Terkena Patukan Ular Weling. Viralnya ular mematikan memakan korban kembali. Berita kali ini dari Bocah SD di Bandung yang tewas setelah terkena patukan ular weling.

Bocah tersebut bernama Andi Ramdani ( 11 tahun ) bocah yang berasal dari Jalan Nagrog, gang Keramas RT04/09, Pasirjati, Ujungberung. Andi tewas sewaktu dilarikan ke rumah sakit umum daerah Bandung pada Kamis 23 Januari 2020 siang.

Diah ( 38 tahun ) sebagai ibu korban menjelaskan bahwa anak saya meninggal dunia karena dipatuk ular weling pada hari Kamis 23 Januari 2020.

Anak Kecil di Bandung Harus Meninggal Karena Tergigit Ular Beracun

Bocah SD di Bandung Tewas Terkena Patukan Ular Weling

Diah menjelaskan kejadian bahwa anaknya bermula bermain dengan ular tersebut pukul 08.00 WIB. Setelah Andi dipatuk pun masih memberitahu Diah. Diah langsung memberikan air hangat dan garam.

Seorang Anak Kecil Harus Meninggal Karena Digigit Ular Weling

Diah yang melihat saat itu Andi sangat merasakan kesakitan pun bergegas meninggalkan rumah untuk mengikuti rapat di kantor desa. Setelah pulang dari rapat ia pun melihat Andi sudah terkapar dengan mulut berbusa.

Kata Diah, anak saya sudah tiduran lalu di bawa ke rumah sakit umum daerah sudah tidak tertolong lagi. Kini Andi pun sudah di makamkan pada Tempat Pemakamam Umum Nagrog yang tidak jauh dari rumah tempat tinggalnya.

Sang ibu pun memberitahu bahwa ular yang di dapat anaknya tersebut di berikan dari orang tidak dikenal. Ia pun menjelaskan jika ularnya akan dijual. Kini ular weling tersebut sudah dimatikan setelah sebelumnya ular di taruh di dalam akuarium.

Related posts

Siswa Kurang Mampu Dapat Internet Gratis

Melda Ridayana

Kasus Corona Sumbar Meningkat Diimbau untuk Tak Mudik

Rizki Amrulah

Kecelakaan Anak Bonceng 3 di Jaktim, Dua Anak Tewas Dalam Kejadian Tersebut

Melda Ridayana

Polisi Bandung Marah-Marah Terancam Kena Sanksi

Rizki Amrulah

Satu Warga Sabang Dievakuasi oleh Medis Dirawat di RSUZA

Rizki Amrulah

Presiden Jokowi Mempertimbangkan Penerbitan Perppu KPK

Rizki Amrulah

Leave a Comment