Nelayan Asal Tarakan Tertangkap Membeli Sabu
Nasional

Nelayan Asal Tarakan Tertangkap Membeli Sabu

Nelayan Asal Tarakan Tertangkap Membeli Sabu

Nelayan Asal Tarakan Tertangkap Membeli Sabu. Penangkapan Kepada Nelayan Asal Tarakan Karena Membeli Sabu. Kepolisian Pinrang telah menangkap 3 orang pengedar sabu di Pinrang, Sulawesi Selatan. Salah satu dari pelaku ada yang di tembak petugas karena kabur saat ingin di tangkap.

Pada hari Rabu 22 Januari 2020 diberitahu dari Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono mengatakan saat kami melakukan pengembangan terdapat tersangka yang ingin mencoba kabur menuju sawah sehingga kami memberikan tembakan peringatan lalu tidak dihiraukan. Hingga saat ini anggota lapangan menembak peluru pada betis bagian kanan.

Pelaku yang tertangkap memiliki inisial AW, AR dan RM. Pelaku yang di lumpuhkan polisi berinisial AW adalah nelayan dari Desa Karang Kejo, Kecamatan Tarakan Barat, Kalimantan Utara. Bukti barang yang di sita pihak kepolisian adalah sabu dengan berat 1,3 KG yang didapatnya dari Malaysia.

Penangkapan Nelayan Yang Tertangkap Membeli Sabu

Nelayan Asal Tarakan Tertangkap Membeli Sabu

Polisi Berhasil Menangkap Para Nelayan Yang Membeli Sabu Seberat 1,3 KG

Barang tersebut dibeli dari Malaysia, hingga masuk ke Nunukan dan melewati pelabuhan Pinrang untuk di edarkan di wilayah sini.

Ketiga orang tersangka ini di tangkap saat bertindak undercover buying pada seorang yang bernisial E di Kalimantan, inilah yang di katakana Kasat Narkoba Polres Pinrang, Iptu Yudith Dwi Prasetya.

Saat ini tersangka E memberikan penjelasan bahwa masih terdapat barang yang dapat di beli dan ada juga tangan ketiga. Polisi juga menemukan sabu dengan berat 300 gram yang berada di dalam plastic. Para tersangka pun juga mengakui masih ada barang sejenis sabu juga yang di sembunyikan di rumah kerabat.

Terdapat juga sabu seberat 1 KG yang di temukan di dalam termos nasi besar di dalam rumah kerabat dari salah satu tersangka.

Related posts

Bri Membantu Proses Pemulihan Untuk Pulau Papua

Melda Ridayana

Fenomena Gerhana Matahari Cincin Tanggal 26 Desember

Melda Ridayana

Balita Tergigit Ular Koma 5 Hari dan Meninggal Dunia

Melda Ridayana

Pelajar Menabrak Seorang Kakek Hingga Tewas

Rizki Amrulah

Tuntut 7 Tahun Penjara Bowo Sidik Merasa Tidak Fair

Rizki Amrulah

Pengendara Harley Davidson Patah Tangan Usai Tabrak Anak SD Sanur Bali

Rizki Amrulah

Leave a Comment