VIRAL Istri Kuli Bangunan Terciduk Selingkuh dalam Hotel di Bali
Nasional

VIRAL Istri Kuli Bangunan Terciduk Selingkuh dalam Hotel di Bali

VIRAL Istri Kuli Bangunan Terciduk Selingkuh dalam Hotel

VIRAL Istri Kuli Bangunan Terciduk Selingkuh dalam Hotel di Bali. Seorang suami yang memiliki inisial DMS ( 42 tahun ) menciduk istri berselingkuh di hotel Tabanan, Bali. DMS mendapatkan kabar tersebut saat di kabari temanya.

Pada hari Rabu 22 Januari 2020, Kasubag Humas Polres Tabanan IPTU I Made Budiarta mengatakan bahwa korban diteleponi teman yang melihat motor sang istri berada di area parkir penginapan Vista Tabanan. Korban yang bekerja menjadi tukang bangunan di Samsaman Kerambitan bergegas berangkat ke penginapan Vista Tabanan.

Istri Ketahuan Selingkuh di Saat Suami Sedang Bekerja

VIRAL Istri Kuli Bangunan Terciduk Selingkuh dalam Hotel di Bali

Setelah korban sampai dan melakukan pengecekan ternyata memang benar itu istrinya yang bernama Desak Made Melatini ( 35 tahun ) lagi berduaan di dalam kamar dengan pria yang bernama I Dewa Nyoman Hari Gumilang ( 46 tahun ).

Suami Sedang Mencari Nafkah, Istri Melakukan Perselingkuhan Dengan Lelaki Lain

Korban yang menjadi saksi dan terdapat petugas kepolisian, membuat Desak Made Melatini keluar dari kamar langsung ke area parkiran. Pelaku pun langsung menanyakan dengan siapa ia pun langsung menjawab nama pria tersebut I Dewa Nyoman Hari Gumilang.

Kejadian ini terjadi pada hari Senin 20 Januari 2020 lalu. Penggerebekan pun membuat korban langsung dilaporakan ke Polsek Tabanan. Hingga kini petugas kepolisian mengajak korban, saksi dan kedua pelaku perselingkuhan ke Polsek Tabanan untuk dilakukan investigasi.

Related posts

Ramai TNI Dihukum Karena Ulah Istri Nyinyir

Melda Ridayana

Jokowi menetapkan target pertumbuhan 2020 sebesar 5,3 persen

Rizki Amrulah

Kritik Menag Kajian Larangan Cadar

Rizki Amrulah

Bocah SD di Bandung Tewas Terkena Patukan Ular Weling

Rizki Amrulah

Viral Aksi Spiderman ParePare Membersihkan Sampah Di Sorot Dunia

Melda Ridayana

KPU Sebut Saksi Prabowo Di Sidang MK Penuh Drama

Melda Ridayana

Leave a Comment