Menabrak Satpam Saat Terciduk Mesum dalam Mobil di Mal Solo
Nasional

Menabrak Satpam Saat Terciduk Mesum dalam Mobil di Mal Solo

Menabrak Satpam Saat Terciduk Mesum dalam Mobil di Mal Kota Solo

Menabrak Satpam Saat Terciduk Mesum dalam Mobil di Mal Solo. Tertangkap sepasang pria dan wanita yang mesum di dalam mobil pada parkiran Solo Paragon Mal pada petang hari. Sewaktu tertangkap sedang mesum di dalam mobil. Ia pun langsung menancap gas dan juga menabrak seorang satpam pada parkiran mal tersebut.

Mobil berwarna abu – abu dengan plat AD 8941 HN itu adalah Bekti Nugroho ( 40 tahun ) dan Desy Ita ( 27 tahun ). Untuk satpam mal yang ditabrak bernama Andika.

Pada hari Sabtu 18 Januari 2020 Chief Marcom Solo Paragon Mall, Veronica Lahji mengatakan bahwa satpam tersebut sudah kami bawa ke rumah sakit dan untung saja hanya terjadi luka ringan, tidak menjalani rawat jalan.

Melakukan Mesum di Mobil Dan Akhirnya Tertangkap Serta Dikeroyok Massa

Menabrak Satpam Saat Terciduk Mesum dalam Mobil di Mal Solo

Pasangan Mesum di Mobil Tertangkap di Solo

Pelaku mesum ini tidak hanya menabrak satpam, namun juga menabrak palang parkiran. Petugas juga mengejar mobil tersebut namun sempat melarikan diri. Hingga pelaku tertangkap dan terhajar oleh massa di wilayah Sukoharjo. Pasangan tersebut langsung di bawa ke Polsek Banjarsari, Solo.

Sampai saat kini polisi masih melakukan pemeriksaan terdapat pelaku yang masih dirawat. Pelaku ini diduga malu atas perbuatanya yang telah terpergok. Polisi akan segera melakukan pemeriksaan jika keadaanya sudah lebih membaik.

Polisi juga menemukan adanya bantal, selimut, tisu dan kondom di dalam mobil. Bekti terduga merupakan ASN karena di dalam SIM tertera pegawai negeri. Mobil pelaku hancur di bagian kiri di hajar massa, kaca mobil, spion hingga pintu depan pecah dan banyak sekali goresan di pintu kiri.

Related posts

3 Hari Pemadam Masih Di Lokasari

Melda Ridayana

Jokowi Mudah Sekali Menyetujui Revisi UU KPK

Melda Ridayana

Viral Penangkapan Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City

Melda Ridayana

MotoGP di Indonesia Sudah Resmi Dapatkan Tiketnya di Bulan November

Rizki Amrulah

Penyeludupan Ganja 50 KG Digagalkan BNNP Banten

Melda Ridayana

Pelaku Perdagangan Anak Singa Ditangkap

Rizki Amrulah

Leave a Comment